Bupati Pemalang Serahkan SK Pengangkatan PPPK kepada Guru dan Tenaga Kesehatan

Bupati Pemalang Serahkan SK Pengangkatan PPPK kepada Guru dan Tenaga Kesehatan

MENYERAHKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan SK pengangkatan P3K guru dan tenaga kesehatan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan Surat Keputusan (SK)  pengangkatan Pegawai Perintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pendapa. Penyerahan dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ribuan guru honorer dan tenaga kesehatan yang telah diangkat.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya mengajak kepada seluruh guru PPPK yang baru saja diangkat untuk bersyukur. Bentuk rasa syukurnya agar diwujudkan dalam perkataan dan perbuatannya sebagai cerminan ASN

BACA JUGA:Telur Asin Bebek Pangon di Kabupaten Pemalang Banyak Diminati, Apa Sebabnya?

"Terpenting semuanya yang baru menerima SK PPPK  harus bersyukur,. Rasa syukurnya agar  diimplementasikan terhadap tugas dan kinerjanya agar lebih baik," katanya.

Bupati menyebutkan pentingnya tugas  PPPK yang hari ini diangkat. Sebagai seorang guru adalah orang yang mulia, karena mendidik anak-anak  menjadi sholeh-sholehah. Sedangkan  sebagai seorang tenaga kesehatan, yaitu merawat orang yang sakit agar sembuh.

"Maka , itulah tugas-tugas yang mulia yang harus terus dilakukan. Karena semuanya sama-sama tugas mulia untuk melayani masyarakat,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: