7 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK 2024, Solusi Pemilik Skor Kredit Buruk

7 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK 2024, Solusi Pemilik Skor Kredit Buruk

pinjol pasti cair tanpa BI checking --foto ldplayer

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang membutuhkan dana darurat tapi punya riwayat kredit buruk dari Bank Indonesia (BI) maka pinjol pasti cair tanpa BI checking bisa menjadi solusinya.

Bagi kalian yang memiliki riwayat kredit buruk karena sebelumnya sempat macet kredit memang akan kesulitan jika mengajukan pinjaman di bank. Daripada pinjam di rentenir yang bunganya naik berkali-kali lipat, lebih baik pilih aplikasi atau platform pinjol pasti cair tanpa BI checking sehingga kesempatan pinjaman disetujui lebihn besar.

Pinjol pasti cair tanpa BI checking merupakan alternatif untuk mendapatkan pinjaman dengan dana darurat. Dengan ini, debitur yang memiliki riwayat kredit buruk tidak perlu panik ditolak jika menggunakan aplikasi tersebut.

Pada artikel ini, kami akan mengulas lengkap aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking yang aman dan terpercaya yang bisa kalian gunakan, serta sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

Berikut Aplikasi Pinjaman online Tidak ada pemeriksaan BI pasti cair Terdaftar di OJK 2024 

1. Modalku

Perusahaan fintech ini lebih fokus dalam mendanai kebutuhan UKM di Indonesia. Modalku menawarkan pinjaman yang besar mulai Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan jangka waktu hingga 1 tahun lamanya.

Syarat mengajukan pinjol pasti cair tanpa BI checking melalui modalku juga mudah, selain menyerahkan bukti usaha yag telah berjalan minimal 12 bulan lamanya.

Kalian juga wajib mengirimkan bukti omset bulanan yang mencapai Rp20 juta per bulan. Syarat lainnya Modalku hanya menerima debitur yang bermukim di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

2. Akulaku

Pinjol Akulaku bukan fintech ilegal, buktinya Akulaku yang sudah dikenal secara luas dan populer di Indonesia.

Banyak marketplace yang sudah bekerja sama dengan perusahaan fintech ini seperti Shopee, Blibli dan lainnya. Akulaku juga masuk dalam aplikasi kredit legal dan terpercaya.

Pengajuan pinjol di Akulaku juga sangat mudah, memiliki KTP, rekening pribadi, foto NPWP, dan syarat penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: