7 Penyedia Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

7 Penyedia Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

pinjol pasti cair tanpa bi checking --foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking marak dicari untuk mendapatkan kredit cicilan, apalagi jika skor BI kalian buruk (pernah galbay).

Perlu diketahui setiap mengajukan pinjaman, catatan skor kredit seringkali menjadi halangan, sehingga menimbulkan pengajuan pinjaman ditolak. Namun, kini ada beberapa pinjol pasti cair tanpa BI checking yang bisa langsung cair ke DANA, dan menjadi solusi bagi kalian yang memiliki catatan skor kredit buruk. 

Pinjol pasti cair tanpa BI checking ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki record kredit bermasalah, hal ini dikarenakan pihak pinjaman online tersebut tidak mengecek recordnya. 

Pada artikel ini, kami telah merangkum aplikasi mana saja yang aman dan terpercaya untuk digunakan, dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat. 

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking atau SLIK OJK Terbaru 2024, Bisa Digunakan Bagi Pemilik Skor Kredit Jelek

Berikut Pinjaman online Tanpa pemeriksaan BI Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024 

1. KrediFazz

KrediFazz merupakan sebuah KTA dan kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah. Hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. Setelah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bankmu dalam hitungan menit.

Kalian bisa meminjam uang di KrediFazz dengan bunga harian 0,2% dan biaya admin 6% dari total pinjaman. Tenor pinjaman bisa dipilih antara 61 hari hingga 90 hari, dengan limit pinjaman maksimal Rp3 juta. Kalian juga bisa membayar cicilan pinjamanmu melalui berbagai saluran pembayaran, baik online maupun offline.

2. Kredit Pintar 

Kredit Pintar memiliki produk pinjol dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20 juta. Untuk mengajukan pinjol di Kredit Pintar, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Syaratnya, kalian harus berusia 18 tahun keatas dan memiliki pekerjaan tetap. Jika aplikasimu disetujui, kalian akan menerima uang di rekening bankmu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Resmi OJK 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

3. Tunaiku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: