7 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK 2024, Solusi Pemilik Skor Kredit Buruk

7 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK 2024, Solusi Pemilik Skor Kredit Buruk

pinjol pasti cair tanpa BI checking --foto ldplayer

BACA JUGA:4 Alternatif Pinjol 500 Ribu Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaik 2024 Resmi OJK

3. Tunaikita

Tunaikita merupakan salah satu platform pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman hingga Rp5 juta dengan lama durasi maksimal 1 bulan.

Salah satu keunggulannya yaitu presentasi bunga yang relatif kecil dan biaya admin mulai Rp15 hingga Rp35 ribu. Persyaratannya pun mudah, hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, NPWP dan bermukim di Jabodetabek.

4. KTA Kilat

Bagi kalian yang butuh dana tidak besar maka KTA Kilat bisa menjadi pilihan. Perusahaan fintech ini menawarkan pinjaman terbatas hingga Rp1 juta dan maksimal kredit 30 hari atau 1 bulan,

Syarat pengajuan pinjaman online melalui KTA Kilat ini juga sangat mudah, cuma berbekal KTP, usia dan slip gaji.

BACA JUGA:4 Layanan Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaik 2024, Solusi Kebutuhan Mendesak

5. Tunaiku

Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman lebih besar dari Rp10 juta, mungkin Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tunaiku merupakan pinjol yang tidak menggunakan BI checking yang menawarkan limit pinjaman hingga mencapai Rp20 juta dengan jangka waktu mulai 6 hingga 20 bulan lamanya.

Syaratnya pun hampir sama dengan perusahaan fintech lainnya yaitu berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, memiliki rekening pribadi di bank nasional.

Selain itu syarat lainnya yaitu bermukim di Jabodetabek, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Makassar, Bandung, Denpasar, Yogyakarta dan kota lainnya.

6. JULO

Rekomendasi selanjutnya adalah JULO yang menawarkan dua jenis produk yakni JULO mini dan JULO cicil. JULO mini merupakan produk pinjaman jangka pendek dengan limit pinjaman Rp500 ribu hingga Rp1 juta dalam jangka waktu 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: