6 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru, Cicilan Pembayaran Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

6 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru, Cicilan Pembayaran Ringan Tanpa Dibebani Bunga Tinggi

Aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru per Mei 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Beberapa platfrom di bawah ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi peminjam.

Pinjaman online saat ini menjadi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak dan bisa cepat cair. Anda bisa memanfaatkan pinjol legal bunga rendah terbaru untuk mendapatkan cicilan ringan saat mengajukan pinjaman uang.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, sebaiknya cek legalitas setiap platfrom yang ingin Anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru terjamin kemanannya dan terhindar dari berbagai macam kerugian.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru yang aman karena sudah resmi terdaftar OJK. Berikut aplikasi pinjaman online yang aman digunakan dan menawarkan suku bunga ringan.

BACA JUGA:9 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK yang Aman dan Anti Galbay Terbaru 2024

Daftar aplikasi pinjaman online bunga ringan resmi OJK terbaru per Mei 2024

1. FinPlus

Aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru pertama, yakni FinPlus. Platfrom pinjol satu ini bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjaman dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit hingga Rp10 juta dengan tenor cicilan fleksibel. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 0,04% per hari.

2. Modal Nasional

Modal Nasional merupakan layanan pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan limit tinggi. Untuk mengajukan pinjaman Anda hanya butuh KTP beserta informasi data diri lainnya.

Jika pengajuan pinjaman disetujui, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga 0,06% per hari. Selain itu, debitur bisa mendapatkan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 3 bulan.

BACA JUGA:4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Mengatasi Keuanganmu

3. MauCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: