Daftar 6 Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor Panjang Anti Galbay

Daftar 6 Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor Panjang Anti Galbay

pinjol legal bunga rendah--

DISWAY JATENG - Apakah anda sedang mengalami keuangan yang kritis? Jika iya anda dapat menggunakan pinjol legal bunga rendah menjadi solusinya.

Pinjol legal bunga rendah dapat anda temukan dengan mudah di ponsel anda, platform tersebut dapat anda gunakan ketika sedang mengalami kebutuhan mendesak.

Namun sebelum melakukan pengajuan pinjaman, anda wajib mengecek kelegalitasan pinjol legal bunga rendah.

Anda dapat mengeceknya di laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), selain itu pinjol legal bunga rendah ini juga memiliki persyaratan yang mudah serta proses yang cepat.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai aplikasi pinjaman online bunga rendah resmi terdaftar OJK yang dapat anda jadikan solusi untuk mengatasi permasalahan keuangan, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Jenius Flexi 

Jenius flexi merupakan platform pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp50juta, tentunya dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur sebesar 1,75 % hingga 2,25 % per bulan.

Jenius flexi yang menetapkan waktu pengembalian dana mulai dari 1 sampai 36 bulan, selain itu platform ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga keberadaannya akan aman.

2. Rupiah Cepat

Platform pinjol legal bunga rendah selanjutnya yang dapat menjadi solusi yakni rupiah cepat dengan menawarkan dana pinjaman yang besar, serta bunga 2% per bulan.

Rupiah cepat juga memiliki persyaratan yang mudah, cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana darurat.

3. UangMe

Uangme bisa anda dapatkan di playstore dengan mudah, platform ini menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan tenor yang bervariasi dan panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: