6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Aman untuk Digunakan, Langsung Cair dan Resmi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Aman untuk Digunakan, Langsung Cair dan Resmi OJK

pinjol bunga rendah resmi ojk --foto ksda jateng

DISWAY JATENG - Di era digital ini, mencari pinjol bunga rendah tidak sulit karena cukup lewat aplikasi. Banyak aplikasi pinjol yang menawarkan kucuran dana dengan proses yang cepat. Nominal yang kalian dapatkan juga terbilang besar.

Hanya saja, penting untuk memperhatikan apakah aplikasi pinjol bunga rendah yang kalian pilih tersebut aman dan terpercaya atau malah sebaliknya. Maka dari itu, informasi berikut sangat bermanfaat karena memungkinkan kalian memilih aplikasi terbaik sesuai dengan keinginan kalian.

Sebelum mengajukan pinjaman online, pastikan kalian memilih pinjol bunga rendah yang resmi dan terdaftar di OJK, karena sudah terjamin keamananya dan bisa digunakan dengan aman.

Pada artikel ini, kami akan membahas aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar di OJK yang aman untuk kalian gunakan, dengan tagihan cicilan yang ringan tanpa memberatkan untuk kedepannya. 

BACA JUGA:Daftar 7 Aplikasi Pinjol Cicilan 24 Bulan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024, Tagihan Cicilan Ringan

1. KrediFazz

Melalui Kredifazz, kalian bisa memperoleh uang tunai secara cepat dan bahkan tanpa jaminan. Untuk persyaratannya juga terbilang mudah sehingga siapa saja bisa mengajukan pinjaman dana asalkan telah memenuhi persyaratan yang berlaku.

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman bunga rendah, KrediFazz menawarkan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan. Bukan sekadar untuk modal usaha, melainkan kalian bisa memanfaatkan dana yang kalian dapatkan tersebut untuk kebutuhan lainnya.

2. OK BANK

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman bunga rendah yang recommended yaitu OK BANK. Sebuah aplikasi resmi ini bukan sekadar memberikan penawaran bunga rendah melainkan proses pengajuan dan pencairan dana yang terbilang cepat. Hanya memerlukan 1 hari dan dana yang kalian butuhkan langsung cair.

BACA JUGA:Apa Saja Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK? Berikut 6 Layanan yang Bisa Kalian Ajukan

OK BANK juga sudah berizin OJK dan menawarkan bunga mulai 0,89%. Untuk plafon pinjamannya dari Rp3 juta sampai Rp200 juta. Selain itu, tenornya juga terbilang panjang yaitu antara 6 bulan sampai 5 tahun. 

3. JULO Kredit Digital

Aplikasi karya anak bangsa ini bertujuan untuk memberikan akses kredit mudah bagi masyarakat Indonesia. Saat ini kredit bisa cukup melalui smartphone yang terpasang aplikasi tersebut. Sudah lebih dari 5 tahun dan JULO telah menyalurkan kredit ke jutaan konsumen. Bahkan penyaluran kreditnya mencapai Rp3,5 triliun. Aplikasi tersebut juga menawarkan bunga rendah yaitu 0,1% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: