Daftar 7 Aplikasi Pinjol Cicilan 24 Bulan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024, Tagihan Cicilan Ringan

Daftar 7 Aplikasi Pinjol Cicilan 24 Bulan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024, Tagihan Cicilan Ringan

pinjol cicilan 24 bulan bunga rendah --foto atmnews

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online cicilan 24 bulan bunga rendah merupakan smartphone iQOO Z9x 5G. online yang memberikan masa tenor yang lama untuk membayar tagihan hutang pinjol. 

Bagi kalian yang sedang mencari pinjaman online dengan masa tenor lama dan suku bunga ringan, pada artikel ini kami telah rangkum beberapa aplikasi pinjol cicilan 24 bulan bunga rendah yang bisa kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah.

Sekarang kalian bisa meminjam uang secara online dengan mudah dan bisa langsung cair ke DANA. Salah satunya dengan mengajukan pinjol cicilan 24 bulan bunga rendah yang bisa kalian gunakan saat membutuhkan dana darurat. 

Adapun beberapa aplikasi pinjol cicilan 24 bulan bunga rendah terbaik 2024 bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan tagihan cicilan yang ringan. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor 24 Bulan Terbaru 2024

Berikut Aplikasi Pinjol Cicilan 24 Bulan Bunga Rendah Terbaik 2024 

1. Akseleran

Akseleran merupakan platform peer-to-peer lending yang menghubungkan peminjam dengan investor. Akseleran menawarkan pinjol tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kalian bisa meminjam mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

2. JULO

Julo merupakan layanan kredit/cicilan digital yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dari Bank Amar. Kalian bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan syarat KTP saja, tanpa perlu kartu kredit atau NPWP. Pinjaman Julo terbilang aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

3. Modalku

Modalku merupakan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan yang juga fokus pada pinjaman online untuk UKM. Modalku menawarkan pinjol tenor 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: