6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal dan Ilegal, Simak Supaya Tidak Terjebak

6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal dan Ilegal, Simak Supaya Tidak Terjebak

pinjol tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Kebutuhan ekonomi semakin hari tentunya semakin naik, hal tersebut yang membuat banyak orang berani untuk mengajukan pinjaman dana di platform pinjol tanpa verifikasi wajah.

Pinjaman online merupakan aplikasi yang menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang bervariasi, platform pinjol tanpa verifikasi wajah ini dapat anda temukan di ponsel anda.

Namun sayangnya masih banyak pinjol tanpa verifikasi wajah yang masih belum memiliki izin dari OJK, hal tersebut tentunya membahayakan bagi para nasabah yang melakukan pinjaman.

Karena bisa saja nasabah terjebak dalam permainan mereka, walaupun pinjol tanpa verifikasi wajah ilegal ini masih banyak tersebar di beberapa platform namun juga banyak yang sudah mengantongi izin.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Oleh karena itu sebelum anda mengajukan pinjaman, anda wajib memastikan kelegalitasan platform tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda.

Berikut ini akan kami beritahu informasi seputar pinjol tanpa verifikasi wajah yang legal dan ilegal, yuk simak uraiannya dibawah ini.

Pinjaman online legal :

1. KoinWorks 

Koinworks mungkin sudah sangat familiar bagi masyarakat, platform yang menawarkan dana pinjaman mencapai Rp2 juta dengan tenor yang fleksibel.

Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di OJK, sehingga penggunaan platform ini tentunya sangat aman.

Sementara untuk persyaratan pengajuannya juga cukup mudah, serta dengan waktu yang singkat.

2. Dompet Beruntung 

Dompet beruntung dapat anda unduh dengan mudah di playstore, keberadaannya juga aman karena sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: