Simak 5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar dan Resmi OJK, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Awal Sampai 300 Juta

Simak 5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar dan Resmi OJK, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Awal Sampai 300 Juta

Aplikasi pinjol limit awal besar terbaru 2024-Harian Disway-

DISWAYJATENG - Mencari pinjol limit awal besar memang sangat dibutuhkan oleh beberapa orang. Mungkin kamu saat ini sedang membutuhkan uang untuk keperluan mendesak seperti pengobatan, atau keperluan penting lainnya.

Di saat mendesak seperti itu, kamu dapat menggunakan layanan pinjol limit awal besar yang legal dengan proses mudah. Tetapi, bukan hanya itu, pilihlah pinjol yang memberikan tenor cicilan yang panjang juga.

Pastikan kamu hanya menggunakan layanan pinjol limit awal besar yang legal dan resmi terdaftar OJK. Pastikan juga untuk selalu menghindari pinjol ilegal yang bisa merugikan dan membuat kamu terlilit utang tak terbayar.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pinjol limit awal besar dan tentunya resmi terdaftar di OJK. Simak Daftar aplikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Gestun Limit Akulaku, Ikuti 9 Langkahnya dengan Benar Supaya Aman

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi salah satu pilihan menarik jika kamu membutuhkan pinjaman cepat dengan limit sedang. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengajukan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor atau jangka waktu cicilan antara 3-12 bulan.

Bunga yang dibebankan pun terbilang ringan, yakni hanya 0,39%-0,54% saja. Yang menggiurkan, proses pencairan dananya sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit setelah pengajuan disetujui. Syarat mengajukan cukup mudah, yakni e-KTP WNI dan buku rekening bank 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu, Begini 6 Cara Mengatasi Paylater Akulaku yang Tidak Bisa Digunakan

2. Uangme

Kalau kamu sangat membutuhkan dana dalam waktu cepat, layanan Uangme bisa jadi solusinya. Aplikasi ini mengklaim bisa memproses pengajuan pinjaman kamu dalam waktu 5 menit saja dan memberikan persetujuan hanya dalam 1 menit. Wow, cepat sekali bukan?

Untuk limit pinjaman di Uangme sendiri mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta dengan tenor 3 atau 6 bulan untuk cicilan, serta 90-120 hari untuk pinjaman tunai. Suku bunga yang dibebankan juga terbilang rendah, yakni hanya 1,825% per bulan saja. Syarat mengajukan pinjaman pun sangat mudah, hanya perlu KTP saja.

3. Kredit Pintar

Jika kebutuhan danamu cukup besar hingga puluhan juta, Kredit Pintar bisa menjadi pilihan tepat. Aplikasi pinjol limit awal besar ini memungkinkan kamu mengajukan pinjaman hingga limit Rp20 juta dengan jangka waktu tenor 3-12 bulan.

Yang menarik, pinjaman di Kredit Pintar tidak memerlukan riwayat pinjaman BI Checking dan bisa dicairkan langsung tanpa jaminan apa pun. Bunga yang dibebankan juga relatif rendah, yakni mulai 0,8% per bulan dengan maksimal 11% per tahun saja.

BACA JUGA:Begini 8 Cara Mengajukan Pinjol Kredit Pintar, Cepat ACC Hanya dalam Hitungan Menit

4. Permata KTA

Kalau pinjaman puluhan juta masih kurang memenuhi kebutuhanmu, ada Permata KTA yang menawarkan limit hingga Rp300 juta lho! Iya, tiga ratus juta rupiah untuk karyawan ataupun wiraswasta yang ingin mencairkan KTA atau kredit tanpa agunan.

Proses pengajuannya 100% online dan bisa dilakukan melalui aplikasi Permata Mobile X. Bunga yang dibebankan mulai dari 0,88% per bulan dan cicilan tetap hingga akhir periode. Syaratnya lumayan ketat seperti penghasilan minimal, usia tertentu, lama kerja, dan kelengkapan dokumen. 

5. KoinWorks

Rekomendasi terakhir untuk pinjol limit awal besar adalah KoinWorks, sebuah perusahaan fintech yang menyediakan layanan investasi P2P Lending. Melalui KoinWorks, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah, yakni hanya 0,75%-1,67% per bulan saja.

Proses pengajuannya mudah, hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen secara online melalui aplikasi KoinWorks. Selain bunga rendah, keuntungan lain adalah adanya asuransi jiwa dan biaya persetujuan kredit yang kompetitif.

Itu tadi beberapa rekomendasi layanan pinjol limit awal besar yang bisa kamu manfaatkan. Sesuaikan saja uang yang kamu butuhkan dan kemampuan membayar cicilanmu ya. Ingat, Jangan pernah meminjam di luar batas kemampuan karena utang yang terlalu besar bisa membuat kamu terlilit masalah finansial berkepanjangan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: