Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian

Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian--

Untuk mendukung beragam aktivitas produktif selama seharian, spesifikasi Galaxy M54 5G memadukan chipset Exynos 1380 yang terbilang cukup gesit dan kapasitas memori yang besar.

HP Samsung Galaxy M54 ditenagai dengan chipset Exynos 1380 yang memiliki kecepatan clock maksimal hingga 2,4 GHz. 

5.Kamera Multi Lensa

Hp keluaran terbaru 2024 ini memiliki tiga lensa kamera belakang untuk menghasilkan bidikan yang lebih detail, yakni kamera wide angle 108 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Hal ini turut dilengkapi dengan fitur OIS yang mampu memastikan bidikan video kamu menjadi tetap stabil tanpa kendala guncangan.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

6.Kapasitas Baterai 6000 mAh

M54 5G dibekali dengan daya baterai hingga 6000 mAh yang mampu mendukung penggunaan smartphone hingga 20 jam lamanya, memungkinkan kamu untuk melakukan pemutaran video hingga 23 jam dan melakukan panggilan telepon hingga 55 jam.

Membawa banyak fitur canggih yang semakin memudahkan beragam aktivitasmu, salah satunya adalah Private Share yang memungkinkanmu untuk membagikan file penting dengan lebih cepat dan aman.

7.Penyimpanan yang Luas

Samsung secara khusus telah menyematkan media internal berkapasitas hingga 256GB, kita pun dapat menyimpan data atau memasang aplikasi apa saja tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan perangkat akan cepat penuh.

Hanya saja slot yang disediakan memang berjenis hibrida sehingga kita harus memilih antara memakainya atau memasang nomor ganda.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

8.Pembaruan Sistem yang Panjang

Hadir sebagai sebuah ponsel di kelas menengah, hp keluaran terbaru 2024 menariknya juga membawa dukungan pembaruan yang sangat lama, jadi sangat cocok untuk pemakaian panjang karena kita tidak perlu khawatir sistem operasi dan dukungan di dalam perangkat akan cepat ketinggalan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: