Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian

Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dukung Kamu Lebih Produktif Seharian--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 akhirnya memboyong inovasi terbarunya Samsung Galaxy M54 5G ke pasar smartphone Indonesia, membawa banyak peningkatan signifikan dari segi spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Hp keluaran terbaru 2024 salah satu di antara perangkat yang bisa dipertimbangkan saat kita mempunyai dana sebesar Rp6.499.000 untuk meminang sebuah ponsel baru adalah Samsung Galaxy M54 5G.

Inilah ulasan lengkap dari smartphone hp keluaran terbaru 2024 yang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, merupakan suatu hal yang wajib kamu ketahui sebelum membelinya.

Hp keluaran terbaru 2024  langsung meluncur di Indonesia ini adalah anggota M Series paling tinggi, tidak heran bila secara spesifikasi, M54 5G tampil jauh lebih menggiurkan.

BACA JUGA:Update Hp Samsung Terbaik 2024 yang Bikin Multitasking Lebih Lancar

1.Desain Glossy dan Elegan

Membawa desain yang sangat elegan dengan bobot yang cukup nyaman untuk digenggam. Smartphone ini memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm dan bobot sebesar 199 gr sehingga sangat nyaman untuk kamu genggam dan dibawa ke manapun.

Apalagi bagian belakangnya dibalut dengan material plastik dan finishing glossy yang dapat berkilau saat terkena cahaya sehingga memberikan kesan mewah buat penggunanya.

2.Layar Super AMOLED Plus

Menggunakan layar Super AMOLED Plus seluas 6,7 inci yang memberikan pengalaman menyentuh layar lebih leluasa.

Apalagi spesifikasi layarnya ini juga mampu menyajikan sentuhan lebih responsif dengan refresh rate hingga 120 Hz.

3.Linear Haptic

Teknologi Linear Haptic Motor yang dapat memberikan sensasi pola getaran dinamis kepada kamu, mampu memberikan simulasi rasa sentuhan khusus kepada penggunanya berupa efek getaran saat menyentuh layar.

Dengan adanya fitur Linear Haptic Motor ini, kamu dapat merasakan pengalaman gaming ataupun scrolling sosial media yang sangat berbeda dari biasanya.

4.Chipset Exynos yang Gesit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: