9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

pinjol bunga rendah untuk ibu rumah tangga --foto rbtv

5. Indodana

Indodana memiliki limit pinjaman Rp1-12 juta yang cair dalam waktu 24 jam. Sedangkan, pilihan tenornya cukup panjang mulai 3, 6, dan 9 bulan. Indodana mematok bunga 3% untuk setiap cicilan.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Aman dan Ringan

6. Maucash

Aplikasi Maucash menawarkan pinjol bunga rendah yang fleksibel, mudah, dan cepat cair dengan pilihan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta.

Selain itu, kalian juga bisa dapatkan pinjaman uang hanya dalam genggaman, pencairan dana maksimal 24 jam sehingga sangat cepat. Bunganya hanya berkisar Rp4-6% per bulan.

7. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang merupakan salah satu rekomendasi pinjol tenor panjang bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK sejak 16 Maret 2021. Melalui Pinjam Gampang, kallian bisa ajukan pinjaman dana cepat (24 jam) sebesar Rp5 juta - Rp20 juta. Untuk bunga pinjamannya sangat rendah yakni 0,1-0,8 persen per harinya.

BACA JUGA:Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

8. KTA Kilat

Pinjol tenor panjang bunga rendah yang satu ini juga bisa kalian unduh. Pasalnya, KTA Kilat menawarkan pinjaman kilat (cair 2 hari kerja) dengan limit mulai Rp500 ribu - Rp8 juta dengan tenor panjang hingga 180 hari. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah yakni 0,05% per hari.

9. Dhanpala

Dhanapala memiliki bunga pinjaman sebesar 2%-3% per bulan. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai dari Rp2-5 juta. Tenornya pun beragam mulai dari 3-6 bulan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar rekomendasi pinjol bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga yang bisa kalian gunakan dan maanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: