6 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Suku Bunga yang Ditetapkan Dibawah 2%

6 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Suku Bunga yang Ditetapkan Dibawah 2%

pinjol bunga rendah resmi ojk--

Hal tersebut menjadikan platform ini sering diburu oleh banyak orang.

3. Tunaiku

Pinjaman online dari platform ini memiliki persyaratan yang mudah dengan proses cepat, untuk persyaratannya sendiri hanya bermodalkan KTP saja.

Plafon yang disediakan tunaiku mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang ditetapkn hanya 1% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan cukup fleksibel yakni 6-12 bulan.

4. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat diunduh di playstore, platform ini menawarkan berbagai fitur didalamnya.

Untuk limit yang ditawarkannya juga cukup besar yakni mencapai Rp30 juta dengan waktu pengembalian maksimal 12 bulan, kredivo ini memiliki proses yang cepat serta persyaratan yang mudah.

5. Akulaku

Akulaku tentunya platform pinjol bunga rendah resmi OJK yang sudah terkenal di kalangan masyarakat, hal ini dibuktikan oleh jumlah nasabah yang banyak.

Akulaku juga menawarkan berbagai fitur menarik yang menggiurkan, untuk plafon yang disediakan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor yang cukup fleksibel yakni mulai dari 6 sampai 12 bulan.

Sementara suku bunga yang ditetapkan tergolong ringan hanya berkisar 0,88% per bulan.

6. Jenius Flexi Cash

Platform pinjol bunga rendah resmi OJK ini bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan keuangan anda, plafon yang ditawarkannnya mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp 50 juta.

Dengan limit yang begitu besar tentunya bisa membantu anda yang sedang mencari modal usaha, tidak hanya itu saja suku bunga yang ditetapkan juga hanya berkisar 1,75% hingga 2,25% per bulan dengan waktu pengembalian 1-36 bulan.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: