Daftar Pinjol Limit Tinggi tanpa Verifikasi Wajah, Anti Ribet dan Cepat Cair

Daftar Pinjol Limit Tinggi tanpa Verifikasi Wajah, Anti Ribet dan Cepat Cair

Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah 2024--

Tunaiku merupakan aplikasi teknologi finansial yang menyediakan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 6 hingga 20 bulan.

Syarat mengajukan pinjaman di Tunaiku cukup mudah, yaitu harus berusia 21-55 tahun, Warga Negara Indonesia, memiliki pekerjaan atau penghasilan, memiliki rekening bank dan berdomisili di area layanan Tunaiku.

4. Rupiah cepat

Aplikasi pinjol Rupiah Cepat juga dapat digunakan tanpa verifikasi wajah. Aplikasi pinjol limit tinggi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor maksimal 1 tahun.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Hanya Bermodal KTP dan Foto Selfie Terbaru 2024

Selain itu, Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan suku bunga yang ditetapkan maksimal 24% per tahun dengan syarat pengajuan yaitu usia minimal 18 tahun, Warga Negara Indonesia, dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

5. Danabijak

Aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang terakhir adalah Danabijak. Proses peminjaman melalui aplikasi ini lumayan cepat karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk cair. Danabijak menjadi aplikasi pinjaman online legal yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh WNI dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp1.6 juta rupiah per bulan, memiliki KTP, dan memiliki rekening bank pribadi. 

Jumlah pinjaman  yang bisa pengguna aplikasi ini manfaatkan yaitu sebesar Rp500 hingga Rp20 juta dengan batas waktu peminjaman 1-4 bulan.

Meskipun menawarkan kemudahan tanpa verifikasi wajah, peminjam disarankan untuk tetap berhati-hati dan memastikan keamanan serta legalitas aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang digunakan. Untuk melindungi kepentingan finansial kamu, pastikan bahwa aplikasi tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selalu perhatikan syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: