5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Hanya Bermodal KTP dan Foto Selfie Terbaru 2024

5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Hanya Bermodal KTP dan Foto Selfie Terbaru 2024

pinjol limit tinggi--

DISWAY JATENG - Siapa yang tidak mengetahui pinjaman online? Pinjaman online merupakan suatu aplikasi yang menawarkan dana pinjaman dengan jumlah yang besar, salah satunya yaitu platform pinjol limit tinggi.

Bagi orang yang ingin membuka usaha namun terhalang dengan dana yang minim, maka mengajukan pinjaman di pinjol limit tinggi ini dapat menjadi solusi terbaik.

Pinjol limit tinggi ini juga memberikan suku bunga yang tergolong rendah, hal tersebut merupakan salah satu tawaran yang menggiurkan bagi sebagian orang.

Selain itu tenor yang diberikan platform pinjol limit tinggi ini juga cukup bervariasi dan tentunya panjang, sehingga calon nasabah tidak akan mengalami galbay atau gagal bayar di kemudian hari.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Berikut ini akan kami beritahu beberapa aplikasi pinjaman online terbaik 2024 dengan limit tinggi, yuk simak ulasannya sampai selesai.

1. Finplus

Finplus juga suatu platform yang sudah resmi mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga data pribadi miliki nasabah akan terjaga keamanannya.

Dana pinjaman yang ditawarkan dari finplus ini cukup besar yakni mulai Rp500 ribu hingga Rp10 juta, dengan waktu pengembalian maksimal 9 bulan.

2. Jenius

Mengajukan pinjaman di platform ini calon nasabah hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam untuk menerima dana pinjamannya, selain prosesnya yang cepat persyaratannya juga cukup mudah.

Jenius ini menawarkan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur cukup ringan, selain itu tenornya juga panjang.

Jenius ini memiliki fitur inovatif transaksi perbankan domestik serta pinjaman dana tunai cicilan.

3. KlikKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: