Daftar Pinjol Limit Tinggi tanpa Verifikasi Wajah, Anti Ribet dan Cepat Cair

Daftar Pinjol Limit Tinggi tanpa Verifikasi Wajah, Anti Ribet dan Cepat Cair

Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah 2024--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi telah menjadi solusi populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana dengan jumlah yang besar. Verifikasi wajah biasanya menjadi persyaratan standar untuk pengajuan pinjaman karena digunakan untuk menjaga keamanan. 

Namun, beberapa pengguna sering mengalami kendala dalam proses verifikasi, seperti gambar wajah yang kurang jelas akibat kurangnya cahaya atau kualitas kamera yang buruk.

Meskipun demikian, beberapa platform menawarkan kemudahan dengan memberikan pinjaman tanpa persyaratan tersebut. Berikut beberapa pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah

1. Indosaku

Aplikasi pinjol limit tinggi Indosaku bisa digunakan tanpa verifikasi wajah. Indosaku menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Pinjaman tersebut dapat diangsur dengan tenor 45 hingga 60 hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

Hal tersebut dapat diatur berdasarkan kemampuan dan kebutuhan peminjam. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan mulai dari 0.1% hingga 0.3% per harinya.

Beberapa syarat pengajuan di Indosaku adalah WNI, minimal usia 18 tahun, dan pengajuan pinjaman menggunakan smartphone milik sendiri yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir. Karena proses peminjaman dan pencairan yang mudah dan cepat, pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak.

2. Kredit pintar

Kredit pintar merupakan pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang sudah memiliki izin dari OJK dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Aplikasi ini berada di dalam naungan PT Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman dana tunai hingga 20 juta dan suku bunga maksimal sebesar 11% per tahun. Jangka waktu peminjaman dana mulai dari 91 hingga 360 hari.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi Tanpa Syarat KTP 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

Layanan pembiayaan tanpa agunan ini dapat digunakan dengan syarat harus Warga Negara Indonesia, berusia 21 hingga 60 tahun, memiliki KTP dan rekening bank pribadi.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: