Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024

Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024

Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024 --

Kelebihan 

Sebagai hp terbaru 2024, Infinix memiliki deretan kelebihan yang mumpuni dan wajib menjadi pertimbangan kamu. Antara lain memiliki body yang ergonomis dan juga tahan dari percikan air. 

Menggunakan layar AMOLED yang memperlihatkan bahwa tampilan nya semakin berkelas. Untuk kamu yang punya budget pas-pasan hp Infinix Zero 30 bisa menjadi rekomendasi pertama nih. 

Selanjutnya dilengkapi pula dengan speaker stereo yang oke banget. Selain itu juga hp ini menawarkan Helio G99 yang Soc 4G paling ngebut nih sehingga kamu bisa puas banget untuk bermain sosial media ataupun game online. 

Hasil jepretan yang bagus dna bahkan mampu merekam video hingga 60fps. Selanjutnya memiliki pengisian daya yang kencang dan terdapat NFC multifungsi nih. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Gaming Infinix, Menawarkan Performa Tinggi dan Desain yang Keren

Kekurangan 

Beralih pada kekurangan hp ini yang memiliki daya tahan baterai biasa saja. Kamera ultrawide nya juga absen dengan fitur kamera yang mengalami penurunan. 

Selanjutnya tidak terdapat microSD serta audio jack yang hilang. Dan yang terakhi pembaruan software masih menjadi tanda tanya nih. 

Nah itulah beberapa spesifikasi dan kelebihan kekurangan hp terbaru 2024 yakni Infinix Zero 30. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. 

Selamat berbelanja (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: