6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah atau Kantor Jika Nasabah Galbay

6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah atau Kantor Jika Nasabah Galbay

Pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari kunjungan rumah atau kantor--

Dana Cepat merupakan pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Pinjaman yang ditawarkan memiliki proses pengajuan mudah dan tidak ribet.

Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya memerlukan KTP beserta foto selfie saja. Jika sudah disetujui, maka dana bisa langsung cair maksimal sampai Rp15 juta.

4. Uatas

Uatas menyediakan layanan pinjaman online yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Aplikasi pinjol satu ini menyediakan pinjaman tanpa ditagih DC dan bisa cair di batas maksimal sampai Rp50 juta.

5. Singa

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan yang berikutnya yaitu Singa. Platfrom pinjol satu ini menawarkan keunggulan dengan pencairan yang cepat dan syarat mudah.

BACA JUGA: 5 Risiko Galbay Shopee Paylater, DC Lapangannya Bisa Datang ke Rumah Maupun Tempat Kerja

Anda hanya perlu menggunakan KTP saja untuk mengajukan pinjaman. Setelah itu, proses persetujuan pinjaman akan akan disetujui dan dana langsung cair ke rekening pribadi.

6. Kredivo

Kredivo tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih utang secara lansgung. Pinjol Kredivo melakukan penagihan dengan cara menghubungi peminjam melalui SMS atau telepon terlebih dahulu.

Tak hanya memeberikan pinjaman saja, kredivo dikenal sebagai platform pembayaran online yang dapat digunakan untuk belanja online. Kelebihan pinjaman online satu ini yaitu menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat, tanpa perlu kartu kredit.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa DC lapangan yang aman dari penagihan debt collector jika debitur nunggak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: