Lulusan FTIK UPS Tegal Langsung di Terima Kerja

Lulusan FTIK UPS Tegal Langsung di Terima Kerja

Dr Agus Wibowo ST MT selaku dekan FTIK UPS memberikan Plakat Transkip nilai kepada calon wisudawan terbaik di dampingi WD 1,WD2,dan WD3 dalam acara Yudisium sarjana FTIK UPS Tegal-Tangkapan layar Agus Mutaalimin-

FTIK UPS ini mempunyai banyak keunggulan dan prestasi luar biasa. Diantaranya ada yang magang di Jepang, Cina dan Singapura sesuai dengan kompetensi keahlian dan kecakapannya masing-masing. Mulai dari Teknik Mesin, Teknik Industri dan Teknik Sipil. "Apalagi Teknik Mesin yang capaian akreditasinya Baik Sekali," ungkap Dr Taufiqulloh.

Rektor menyampaikan terima kasih kepada yayasan atas pembangunan sarana mahasiswa yang berstandar nasional dan ini sudah mulai di kerjakan yaitu peremajaan lapangan pusat kegiatan mahasiswa( PKM). "Semoga bermanfaat dan berkah, Aamin," ungkap Taufiqulloh.

BACA JUGA:129 Calon Wisudawan Ikuti Yudisium Jenjang Sarjana Fakultas Hukum UPS Tegal

Dr Suyono MPi selaku sekretaris Yayasan Pendidikan Pancasakti mengucapkan Syukur Alhamdulillah hari ini mahasiswa sudah menuntaskan perkuliahan wisuda dan ini belum berakhir perjalanan kehidupan calon wisudawan setelah mendapatkan Ijazah. "Karena nantinya saudara akan ditunggu kiprahnya di masyarakat,'' ungkap Dr. Suyono.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: