Daftar 6 Pinjol Tanpa Rekening, Bisa Cair Melalui Dompet Digital dengan Cepat

Daftar 6 Pinjol Tanpa Rekening, Bisa Cair Melalui Dompet Digital dengan Cepat

pinjol tanpa rekening--

3. Traveloka PayLater

Platform ini bisa anda unduh dengan mudah di playstore, karena sudah resmi terdaftar di OJK.

Traveloka pay later ini menawarkan beberapa fitur misalnya layanan untuk mencicil biaya serta dilakukan secara online, anda juga bisa memilih berbagai promo yang diberikan tanpa perluu memiliki rekening pribadi.

4. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan kredit barang dengan limit mencapai Rp30 juta, sementara untuk tenor yang diberikan cukup bervariasi yakni 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, serta 15 bulan.

Kredivo tentunya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga penggunaan aplikasi ini sangat aman.

5. ModalKu

Modalku merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana pinjaman mencapai Rp50 juta, sementara untuk tenor yang diberikan cukup fleksibel.

Modalku ini bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari modal usaha maupun tambahan supaya usaha semakin maju, selain itu proses pengajuan di platform ini juga tergolong mudah dan cepat.

Pencairan dana pinjaman platform ini juga bisa melalui OVO dan Tokopedia, cukup mudah bukan?

6. Gojek Paylater

Gojek paylater tentunya sudah tidak asing lagi didengar di telinga, platform ini menawarkan fitur pembayaran dengan tempo bulanan.

Namun tidak sembarangan orang bisa menggunakan platform ini, karena hanya bisa dipakai oleh orang tertentu dengan dana pinjaman yang diberikan bernominal Rp500 ribu.

Aplikasi pinjol tanpa rekening ini sudah terdaftar di OJK, jadi penggunaan aplikasi ini akan aman.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: