Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar

Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar

HP TERBAIK 2024 Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar--

Dibekali kamera 2 lensa di bagian belakang dengan sensor 13MP yang dilengkapi autofocus berteknologi open-loop focus motor dan 2MP AI.

Sejumlah mode yang ditawarkan meliputi Portrait, Sticker, Panorama, Pro Mode, Time Lapse, serta Short Video, sementara untuk kamera depan atau selfie, dibekali resolusi sebesar 8MP yang memiliki fitur mode malam.

5.Pengisian Daya SuperVOOC 33W

Hp terbaik 2024 didukung sistem pengisian daya super kencang, kapasitas baterainya sendiri sebesar 5000 mAh yang cukup besar dan tahan lama saat digunakan untuk bermain game maupun mengakses media sosial.

Untuk sistem pengisian dayanya sendiri, Oppo A57 menggunakan teknologi pengisian cepat bernama SuperVOOC 33W, pengguna dapat baterai dengan kondisi kosong sampai 50% selama 30 menit. 

BACA JUGA:Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru 2024, Main Game dan Nonton Makin Seru

6.Speaker Ultra Linier Stereo

Ultra linier stereo speaker merupakan salah satu fitur terbaru yang banyak digunakan pada smartphone Oppo seri A5, salah satunya adalah Oppo A57.

Dengan digunakannya teknologi tersebut, output audio yang dihasilkan oleh Oppo A57 menjadi lebih besar,  mengusung fitur ultra volume mode yang dapat meningkatkan volume audio hingga 200% lebih keras.

7.Ekspansi RAM dan ROM

RAM pada A57 bisa diperluas lewat fitur ekspansi RAM hingga 4 GB. Ditambah RAM bawaan, total RAM yang dimiliki perangkat ini bisa mencapai 8 GB (4 GB + 4 GB virtual).

Sementara untuk storage internal, OPPO menanamkan fitur ekspansi ROM yang akan mengoptimalkan penyimpanan dengan menyimpan data aplikasi sistem dan beberapa data aplikasi media sosial langsung ke kartu Micro SD secara otomatis.

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi dan Desain yang Elegan

Dengan kelebihan hp terbaik 2024 ini akan cocok digunakan oleh orang tua, ABG, atau ibu muda dengan budget 2 jutaan, yang memang pemakaian ponselnya lebih banyak digunakan untuk komunikasi seperti Whatsapp, scroll sosial media, dan jarang main games. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: