Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar

Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar

HP TERBAIK 2024 Hp terbaik 2024 Oppo A57 5G, Tawarkan RAM dan Baterai Lebih Besar--

DISWAY JATENG- Hp terbaik 2024 telah menjadi sorotan utama di industri smartphone, menarik perhatian para konsumen dengan klaim kecepatan 5G yang menakjubkan dan kinerja yang diunggulkan.

Hp terbaik 2024 kembali merilis produk smartphone terbarunya untuk varian A series di mana hp terbaru Oppo ini menawarkan sejumlah peningkatan dari sisi desain maupun fitur di dalamnya sehingga bisa melanjutkan kesuksesan hp Oppo di seri A.

Hp terbaik 2024 merupakan smartphone yang dijuluki ‘serba yang pertama’ dalam jajaran A5 series.

Hp terbaik 2024 dalam menawarkan handphone meskipun kita sudah mempunyai pilihan handphone sendiri, sehingga para pembeli berubah haluan untuk membeli hp rekomendasi mereka.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo Kamera Canggih àMemiliki Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Vlogger atau Konten Kreator

1.Desain Berkelas ala Oppo Glow

Perangkat ini  ini memiliki desain mewah dan premium bernama Oppo Glow, tampilannya cukup mewah dengan body ramping yang mampu membuat tampilan bagian belakangnya tampak berkilau sesuai pencahayaan sekitar.

Selain itu, bagian tepinya tampak sedikit menonjol yang bertujuan untuk melindungi layar ketika hp tidak sengaja terjatuh, pada bagian layarnya menggunakan tampilan cukup lebar yang memiliki posisi kamera di depan bermodel waterdrop.

2.Memiliki Sertifikasi Anti Air

Oppo A57 dibekali dengan sertifikasi IPX4 dan IPX5 yang membuatnya lebih tahan terhadap cipratan dan semprotan air.

Dengan adanya sertifikasi tersebut, kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai keperluan dan suasana, misalnya saja saat cuaca sedang hujan ataupun saat sedang berolah raga hingga berkeringat.

3.Layar Beresolusi HD+

Hadir dengan layar yang memiliki ukuran 6,56 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel, layarnya juga menghadirkan sudut penglihatan baik.

Oppo A57 dibekali pemindai sidik jari yang ada di bagian samping body menyatu dengan tombol power, penempatan fitur sidik jari ini bertujuan dalam memudahkan pengguna saat membuka maupun mengunci hp lebih cepat yang cukup sensitif.

4.Kamera Berkualitas dengan Fitur Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: