Nubia Z60 Ultra, Hp ZTE Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong

Nubia Z60 Ultra, Hp ZTE Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong

ZTE Nubia Z60 Ultra, Hp Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong--

Kamu bisa mendapatkan hp dengan kualitas unggul dengan desain yang nggak main-main nih. Beralih pada sisinya yang dihiasi dengan rangka tengah berbahan logam kelas kedirgantaraan. 

Tombol geser egonomis juga bisa digunakan dengan lima fungsi dan dapat dengan mudah disesuaikan serta diaktifkan dengan satu tombol saja lho. Hp ini juga merupakan smartphone pertama yang telah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang memiliki ketahanan terhadp debu dan juga air. 

Ponsel ini menggunakan daya baterai berkapasitas 6000mAh dengan pengisian daya 80W. Dengan menjalankan android 14 dan lapisan MyOS Nubia di atasnya. 

BACA JUGA:ZTE Blade A53 Pro, Smartphone 900 Ribuan dengan Layar Lebar dan Punya Spesifikasi Mumpuni

Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan warna antara lain standar black dan silver. Tersedia pula edisi Starry Sky Collector’s Edition yang memadukan proses micro etsa langit berbintang pada kaca dengan lapisan untuk menciptakan efek bintang 3D tanpa kacamata. 

Harga Nubia Z60 Ultra bermacam-macam untuk pilihan ruang penyimpanan model 8/256 GB yakni Rp. 9,2 juta. Sedangkan untuk ruang penyimpanan 12/256 GB dijual dengan harga Rp. 10 Juta dan 16/512 GB dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,1 Juta. 

Itulah beberapa spesifikasi hp Nubia Z60 Ultra yang merupakan hp ZTE terbaik dikelasnya. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu dan selamat membeli. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: