Nubia Z60 Ultra, Hp ZTE Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong

Nubia Z60 Ultra, Hp ZTE Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong

ZTE Nubia Z60 Ultra, Hp Terbaik dengan Spek Gahar Dijamin Nggak Kuras Kantong--

DISWAY JATENG – ZTE telah merilis hp ZTE terbaik nya yakni Nubia Z60 Ultra dengan spesifikasi unggulan. Hp satu ini dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas dan harga yang masih sangat terjangkau lho. 

Meskipun demikian, hp ZTE terbaik ini telah menggunakan layar panel OLED BOE Q9+. Dimana bisa memberikan pengalaman visual yang luar biasa untuk kamu nih. 

ZTE Nubia Z60 Ultra sebagai hp ZTE terbaik juga menonjolkan fitur kamera utama yang memiliki sensor IMX800 lho. Kamu bisa merasakan puasnya hasil fotografi dengan fitur tersebut. 

Nah sebelum kamu semakin penasaran dengan hp ZTE terbaik seri Nubia Z60 ultra ini. Yuk simak ulasan selengkapnya di artikel berikut ini!

BACA JUGA:Gadget ZTE Axon 40: Ponsel dengan Pengamanan Tingkat Lanjut dan Desain Premium, Cek Sebelum Membeli!

ZTE Nubia 260 Ultra 

Sepesifikasi ZTE Nubia Z60 ultra menggunakan layar ponsel yang berukuran 6,8 inci dengan panel OLED BOE Q9+. Menawarkan kecerahan hingga 1500 nit dan refresh rate 1200hz serta peredupan PWM 2160hz. 

Layar satu ini mampu memberikan pengalaman visual dan desain yang luar biasa. Bukan hanya itu saja, Nubi 260 Ultra menonjolkan sisi kamera utamanya dan lensa stabil optik 35 mm f/1.6. 

Pada foto yang diperoleh akan lebih luas, ponsel ini juga menawarkan lensa ultra-wide 50 MP yang berurkuran 1/1,56 inci dengan fokus otomatis dan stabilitas optik di tingkat tiga 

Kamu nggak usah khawatir karena ponsel satu ini juga dilengkapi dengan kamera zoom yang menggunakan lensa telefoto periskop. Dengan bantuan OmniVision OV648 64 MP ½.0 inci dan OIS. 

BACA JUGA:Smartphone ZTE Xiaoxian 50, Kawan Cerdas di Era Digital

Selanjutnya untuk performa hp ZTE terbaik ini didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3. Serta dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 24 GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1 TB. 

Dilengkapi pula dengan pelat termal kelas luar angkasa dan vapor chamber yang besar nih. Nubia Z60 memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal dengan game space khusus dan teknologi stabilitas bingkai yang super. 

Sebagai hp ZTE terbaik Nubia juga menggunakan kaca pasir flash AG pada bagian belakang dengan struktur kristal mikron. Serta memberikan sentuhan yang estetik metalik perak yang futuristik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: