Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi Tanpa Syarat KTP 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi Tanpa Syarat KTP 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

pinjol limit tinggi tanpa syarat ktp --foto jalan tikus

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

3. Danamas

Pinjol Danamas memberikan pinjaman tanpa syarat KTP bahkan juga tanpa syarat verifikasi wajah. Pinjol Danamas memberikan pinjaman minimal Rp500 ribu. Sementara bagi petani dan peternak yang membutuhkan modal usaha, Danamas bisa memberikan pinjaman hingga Rp55 juta.

Persyaratan :

  • Usia peminjam minimal usia 21 tahun
  • Memiliki nomor rekening bank atas nama sendiri.

Meskipun menawarkan persyaratan mudah dan pencairan yang cepat, calon peminjam harus tetap waspada terhadap keamanan data diri, serta kenyamanan kalian di kemudian hari.

Calon peminjam harus memastikan bahwa pinjol tersebut legal, mendapat ijin serta pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Menghindari Aplikasi Pinjol Ilegal

Meskipun sudah banyak pinjol legal yang tersedia, masih ada banyak masyarakat yang terperangkap dengan pinjol ilegal. Mereka mungkin menganggap bahwa sistemnya diawasi oleh otoritas terkait, padahal kenyataannya operasinya tidak resmi. Bagaimana cara menghindari pinjaman online semacam ini?

1. Meminjam jumlah kecil terlebih dahulu

Jika dalam keadaan mendesak dan tidak ada pilihan lain, kalian bisa mencoba meminjam dana, namun pastikan jumlahnya tidak melebihi Rp1.000.000. Namun, jika bunga dan tenor pembayaran tidak sesuai dengan yang dijanjikan, lebih baik untuk tidak melanjutkan penggunaannya.

BACA JUGA:4 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa KTP yang Bisa Cair Hingga 100 Juta dengan Syarat Mudah

2. Menjauhi iklan yang mencolok

Apakah sering melihat iklan pinjol yang terlalu menarik? Misalnya, menawarkan bunga sangat rendah atau tenor cicilan yang sangat panjang hingga 36 bulan. Kemungkinan besar pinjaman semacam ini ilegal, terutama jika didukung dengan desain iklan yang tidak meyakinkan. 

3. Rutin memeriksa situs web OJK untuk memastikan status pinjaman online, apakah legal, ilegal, atau bahkan sudah dihentikan operasinya. Pastikan juga untuk melihat rekam jejak mereka, kalian bisa mencari informasi terbaru di Google tentang mereka. Jika tidak ada informasi sama sekali, lebih baik dihindari.

Itulah beberapa informasi seputar daftar layanan pinjol limit tinggi tanpa syarat KTP yang menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp100 juta yang bisa kalian jadikan untuk modal usaha maupun untuk memenuhi kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: