6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Catatan Skor Kredit Buruk Tetap Aman

6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Catatan Skor Kredit Buruk Tetap Aman

pinjol tanpa bi checking --foto radar majalengka

Bagi kalian yang memiliki riwayat kredit buruk, sebaiknya tidak ragu untuk beralih mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Kredit Pintar. Karena ada banyak keuntungan yang akan kalian peroleh di sini, seperti :

  • Data-data pribadi terjamin kerahasiaannya karena Kredit Pintar sudah terotorisasi dengan OJK
  • Pilihan produk pinjaman ada yang sekali bayar atau cicilan, dengan tenor pengembalian mulai 14 hari sampai 360 hari
  • Bunga rendah, hanya 0,5% per hari
  • Memiliki kesempatan mendapatkan bonus dan voucher yang menarik.

4. Modalku

Modalku lebih fokus mendanai kebutuhan UKM di Indonesia. Aplikasi Modalku memiliki target marketing yang jauh lebih besar. Aplikasi Modalku menawarkan pinjaman fantastis mulai Rp50 juta sampai Rp2 miliar.

5. Cash Wagon

Cash Wagon merupakan layanan pinjol tanpa jaminan, yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp5 juta dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. Seperti halnya Tunaiku dan Kredit Pintar, Cash Wagon juga merupakan salah satu platform pinjol tanpa BI checking. 

BACA JUGA:Daftar 5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Bisa Digunakan Bagi Pemilik Skor Kredit Jelek

Proses pengajuan yang cepat dan mudah menjadi kelebihan aplikasi ini. Tidak butuh waktu lama, pencairan dana langsung ke rekening secara kilat. Siapapun boleh mengajukan pinjaman asalkan WNI yang berusia 20 – 60 tahun, dan memiliki KTP serta rekening aktif.

6. Tunai Kita

Aplikasi pinjol Tunai Kita menyediakan limit hingga Rp5 juta dengan tenor selama 1 bulan. Bunga yang dibebankan pada pinjaman dana di Tunai Kita cukup kecil, dan hanya dikenakan biaya admin antara Rp15 ribu sampai Rp35 ribu.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar 6 aplikasi pinjol tanpa BI checking terbaik 2024 yang bisa jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: