Daftar 5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Bisa Digunakan Bagi Pemilik Skor Kredit Jelek

Daftar 5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Bisa Digunakan Bagi Pemilik Skor Kredit Jelek

pinjol tanpa bi checking --foto msg finance

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking bisa jadi solusi bagi mereka yang memiliki track record kredit yang buruk di aplikasi pinjol maupun bank namun ingin mengajukan pinjaman lagi dan langsung cair.

Dengan mengajukan pinjaman ke pinjol tanpa BI checking, peluang untuk diterima akan lebih besar meskipun memiliki catatan atau skor kredit yang bermasalah.

Tapi perlu diingat bahwa pinjol tanpa BI checking bukan berarti fintech ilegal. Pinjaman online tersebut merupakan pinjol legal yang sudah resmi dan terdaftar di OJK. 

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk mengajukan pinjaman kembali dengan mudah dan langsung cair. 

BI Checking merupakan sebuah hasil pemeriksaan reputasi debitur atau nasabah yang dilakukan oleh bank. BI checking saat ini lebih dikenal sebagai SLIK OJK dan yang mengurus pemeriksaannya adalah Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Berikut Beberapa Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Bisa Kalian Gunakan 

1. UangMe

Platform atau aplikasi kredit legal yang tidak menggunakan BI Checking yaitu UangMe. Fintech UangMe menawarkan pinjaman online bunga rendah, 0,07% plus 0,2% dari biaya administrasi (layanan).

Calon debitur dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan waktu cicilan paling lama 4 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman di UangMe cukup informasikan riwayat pekerjaan saat ini, telah berusia 21 tahun dan mempunyai rekening pribadi.

2. Pinjaman Akulaku

Akulaku merupakan salah satu platform atau aplikasi kredit legal yang banyak bermitra dengan marketplace seperti Shopee, Blibli atau Bukalapak.

Salah satu produk dari Akulaku yakni KTA Kilat, sebuah aplikasi pinjol tanpa agunan selama 30 hari dengan besaran dana Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: