Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming

Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming

Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming--

Memiliki resolusi layar di angka 720p dengan mengusung bentuk punch hole yang lebih kekinian. Sehingga itu juga menjadi salah satu daya tarik dari hp satu ini. 

BACA JUGA:Pesona Smartphone Oppo A3 Pro Hp Baru yang Rilis dengan Spesifikasi Tangguh, Tahan Air Panas dan Banting!

Sebagai perbandingan dengan smartphone Oppo sebelumnya yakni Oppo A59 yang mengusung spesifikasi berupa SoC MediaTek Dimensity dengan dukungan fast charging 30 W. Dimana ponsel ini juga telah memiliki sertifikasi IP54. 

Dengan kapasitas baterai yang besar hp Oppo sangat memungkinkan penggunanya untuk menggunakan perangkat lebih lama tanpa takut kehabisan baterai. Kamu juga nggak perlu merasa bingung untuk mengisi ulang baterai karena hp satu ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging.

Munculnya Oppo A60 di situs TKDN menunjukkan bahwa ponsel satu ini akan segera dipasarkan di Indonesia. Namun belum terdapat informasi resmi dari Oppo mengenai tanggal peluncuran dan harga Oppo A60 di Indonesia. 

Nah itulah beberapa spesifikasi hp terbaru di 2024, Oppo A60 yang cocok untuk segala kebutuhan. Untuk kamu suka bermain game ini bisa menjadi pilihan smartphone yang paling tepat.

Semoga bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: