Pesona Smartphone Oppo A3 Pro Hp Baru yang Rilis dengan Spesifikasi Tangguh, Tahan Air Panas dan Banting!

Pesona Smartphone Oppo A3 Pro Hp Baru yang Rilis dengan Spesifikasi Tangguh, Tahan Air Panas dan Banting!

Pesona Oppo A3 Pro hp baru yang rilis dengan spesifikasi Tangguh, Tahan Air Panas dan Banting!-oppo.com-

DISWAY JATENG - Oppo resmi meluncurkan hp terbarunya yakni smartphone Oppo A3 Pro. Hadir untuk kalangan menengah, bukan berarti menurunkan kualitas hp besutan asal china ini. Justru hp ini hadir dengan spesifikasi luar biasa tangguh, dapat bertahan dari suhu air tinggi hingga tahan banting.

Hal ini dibuktikan dengan perolehan peringkat IP69. Smartphone Oppo A3 Pro mampu bertahan dari kondisi ekstrem seperti, semprotan air bertekanan tinggi (sampai 100 bar), pembersihan uap, dan mampu bertahan saat dicelupkan kedalam air panas yang mendidih.

Selain tahan air, smartphone Oppo A3 Pro juga mengklaim dirinya tahan banting karena menpunyai tingkat ketahanan berstandar (military grade).

Merupakan ponsel pertama yang mendapatkan sertifikasi ketahanan jatuh Bintang 5 dari Swiss SGS Gold Label, menjadikan smartphone Oppo A3 Pro tahan banting jika terkena benturan ekstrem hingga 1,8 meter. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo A3 Pro: Hadir Dengan Fitur Mumpuni dan Desain Elegan

Untuk lebih detailnya, yuk simak spesifikasi lengkap dan harga hp Oppo A3 Pro berikut!

Spesifikasi Oppo A3 Pro 

1. Body dan Layar yang tahan banting

Oppo A3 Pro hadir dengan layar lengkung AMOLED ukuran 6,7 inci, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2412 piksel dan refresh rate 120Hz. Mempunyai tingkat kecerahan layar 950 nit, membuatmu nyaman saat menonton video dengan kualitas gambar yang lebih tajam.

Body Oppo A3 Pro mempunyai ketebalan 7,53 mm dengan memanfaatkan fitur 360° anti fall, serta proteksi layar Corning Gorilla Glass Victus 2 dapat dipastikan layar tetap aman jika terjatuh, dibandingkan ponsel lainnya. 

Bagian cover belakang Oppo A3 Pro dilapisi oleh Oppo Crystal Shield Glass yang membuat hp ini 160% lebih tahan banting daripada hp pesaingnya. Untuk warnanya, menggunakan desain yang menarik seperti warna Azure, Yunjin Pink, dan Yuanshan Blue.

2. Performa Chipset dan RAM

Untuk performanya, smartphone Oppo A3 Pro didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 7050 serta pilihan RAM 8 GB dan 12 GB. Memberikan kinerja yang handal, performa yang cepat dan bebas hambatan saat bermain game. 

Oppo A3 Pro menawarkan RAM virtual yang bisa ditambahkan hingga 2x lipat dari kapasitas dasar, sehingga hp ini dapat memuat RAM sampai 24 GB. Jadi, kamu dapat bermain game sepuasnya atau menjalankan aplikasi berat lain tanpa takut lemot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: