Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming

Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming

Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming--

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang ingin upgrade hp dengan hp terbaru di 2024, Oppo A60 cocok banget nih. Selain dibekali dengan banyak fitur unggulan, smartphone ini juga cocok banget untuk kamu yang suka bermain game. 

Oppo A60 sebagai hp terbaru di 2024 dilengkapi dengan RAM 8 GB. Kamu bisa menyimpan beragam file dan dokumen penting di ponselmu. 

Bukan hanya itu saja, Hp terbaru di 2024 satu ini juga dibekali dengan baterai dan kamera yang canggih lho. Salah satu fitur kamera yang bisa membuat kamu tertarik yakni fitur AL Beauty dan potrait mode nya. 

Nah untuk selengkapnya kamu bisa simak penjelasannya di artikel bawah ini. Simak sampai akhir tentang hp terbaru di 2024.

BACA JUGA:HP Oppo Gaming Terbaru Series Reno10 5G Kini Hadir dengan ColorOS 12.1, Simak Ini Spesifikasinya

Spesifikasi Oppo A60 

Kamera utama yang dimiliki oleh Oppo A60 mampu menghasilkan foto yang super jernih dan juga detail. Bukan hanya itu saja, ketika pencahayaan super minim kamu juga tetap bisa mendapatkan hasil foto yang fokus lho. 

Aperture f/1.9 yang ada pada smartphone ini memungkinkan lebih banyak cahaya yang masuk ke dalam sensor. Sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan juga tajam. 

Untuk kamu yang suka selfie tenang aja, karena hp ini juga dibekali dengan kamera depan 8 MP. Sehingga sangat memungkinkan untuk kamu mengambil foto selfie yang menawan dan detail. 

Fitur AI beauty dan potrait mode juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan hasil foto selfie yang lebih sempurna. Beralih pada desain Oppo A60 yang ramping juga elegan dengan bobot yang ringan. 

BACA JUGA:6 Spesifikasi Smartphone Oppo A3 Pro, Menawarkan Banyak Fitur Canggih dan Desain Yang Elegan

Hp terbaru di 2024 satu ini dilengkapi dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan kamu bisa menyesuaikan dengan seleramu. Hp ini juga diprediksi akan dijual dengan harga yang ramah dikantong. 

Sehingga semua kalangan mampu untuk membelinya dengan berbagai kelebihan yang didapat. Mulai dari performa yang tangguh, baterai yang besar hingga fitur lengkap lainnya. 

Oppo A60 menggunakan chipset snapdragon 860 sebagai dapur pacunya. Sementara GPU mengandalkan Adreno 610. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: