6 Spesifikasi Smartphone Oppo A3 Pro, Menawarkan Banyak Fitur Canggih dan Desain Yang Elegan

6 Spesifikasi Smartphone Oppo A3 Pro, Menawarkan Banyak Fitur Canggih dan Desain Yang Elegan

spesifikasi Oppo A3 Pro yang menawarkan banyak fitur canggih dan desain yang elegan-Tangkapan layar carisinyal-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone dari Oppo kembali membuat gebrakan di pasar dengan peluncuran resmi smartphone Oppo A3 Pro di Cina. Handphone ini diprediksi akan segera memasuki pasar Indonesia mengikuti jejak pendahulunya Oppo A2 Pro. Hadir di Indonesia sebagai Oppo Reno 8T 5G, dengan kemungkinan dinamakan sebagai Oppo Reno 9T atau Oppo Reno 10T 5G di pasar lokal.

Sekarang ini, smartphone Oppo A3 Pro sudah mengalami berbagai perbaikan dan inovasi, termasuk sertifikasi IP69 yang menandakan ketahanan luar biasa terhadap air dan debu, serta kemampuan bertahan dari semprotan air panas bertekanan tinggi. Oppo A3 Pro siap menarik perhatian pasar tanpa berlama-lama.

Kehadiran smartphone Oppo A3 Pro di Indonesia ini sangat dinantikan. Kami sangat tertarik untuk membahas smartphone ini sebab menawarkan spesifikasi yang menjanjikan, sebuah langkah maju dari reputasi Oppo yang sebelumnya sering dikritik karena menawarkan spesifikasi yang kurang sebanding dengan harga.

Dalam artikel akan kita bahas tentang spesifikasi smartphone Oppo A3 Pro yang menawarkan banyak fitur canggih dan desain yang elegan. Dan baru saja dirilis secara diam-diam tetapi sudah menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial. Mari kita simak dan baca hingga selesai Ya!

BACA JUGA:Pesona Smartphone Oppo A3 Pro Hp Baru yang Rilis dengan Spesifikasi Tangguh, Tahan Air Panas dan Banting!

Berikut ini 6 Spesifikasi Oppo A3 Pro yang bisa Anda ketahui: 

1. Kamera

Kamera handphone ini menawarkan banyak fitur canggih dan desain yang elegan. Tetapi, ada satu aspek yang kami anggap sebagai kekurangan signifikan, terutama dalam sektor kameranya.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 64 megapiksel yang cukup mumpuni, ditambah dengan kamera kedalaman 2 megapiksel untuk efek, dan kamera selfie 8 megapiksel yang mendukung perekaman video full HD plus.

Namun, untuk perekaman video belakang hingga 4K pada 30 FPS, di segmen harga Rp4 jutaan, ketiadaan lensa Ultra Wide pada Oppo A3 Pro menjadi kekurangan yang cukup krusial. Penambahan lensa Ultra 

2. Dapur Pacu

Smartphone Oppo A3 Pro bukan hanya unggul dalam desain, tetapi juga dalam hal performa berkat adopsi chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nanometer yang beroperasi hingga 2,6 GHz, dengan skor Antutu mencapai 545.000.

Smartphone ini membuktikan bahwa dia mampu memberikan performa yang kuat, sebuah prestasi yang menonjol bagi Oppo yang selama ini juga dikenal dengan desainnya yang menarik.

Di samping itu, ponsel ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 3.1 yang efisien, dengan variasi kapasitas 8 GB/128 GB, 12 GB/256 GB, dan 12 GB/512 GB. Pilihan ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan dan performa yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: