Daftar 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Hanya Bermodal e-Ktp Bisa Mengajukan Dana Sampai Rp80 Juta

Daftar 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Hanya Bermodal e-Ktp Bisa Mengajukan Dana Sampai Rp80 Juta

pinjol tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa verifikasi wajah tentunya platform yang memiliki banyak peminat, hal ini dikarenakan syarat dan ketentuannya yang mudah.

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah juga bisa menjadi solusi untuk orang-orang yang sedang mengalami kebutuhan di keuangan atau sedang mencari modal untuk usaha.

Limit yang ditawarkan pinjol tanpa verifikasi wajah ini juga tergolong tinggi dengan tenor yang fleksibel, tidak hanya itu saja prosesnya juga tergolong mudah dan cepat.

Hal tersebut yang menjadikan pinjol tanpa verifikasi wajah ini banyak dicari oleh banyak orang, namun sebelum melakukan pengajuan calon nasabah perlu memastikan kelegalitasnya.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Karena jika kamu memilih platform pinjaman tanpa verifikasi wajah yang belum terdaftar di OJK, maka kerugian akan menimpa nasabah di kemudian hari.

Nah dibawah ini akan kami beritahu beberapa platform pinjaman online terbaik 2024, simak uraiannya berikut ini.

1. Dana Rupiah

Limit yang ditawarkan dari aplikasi ini dimulai dari Rp200 ribu sampai Rp80 juta, dengan limit yang tinggi tentunya akan membantu orang-orang yang sedang membutuhkan atau dana tambahan untuk modal usaha.

Untuk melakukan pengajuan di platform ini calon nasabah hanya perlu bermodalkan e-KTP saja, serta prosesnya mudah dan cepat.

2. Gudang Dana

Dana pinjaman yang disediakan platform ini tergolong tinggi dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah cukup ringan, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan 1 minggu.

Gudang dana ini hanya bermodalkan e-KTP serta foto selfie dengan e-KTP, prosesnya juga cukup cepat.

3. Prima Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: