Intip Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Flagship Mungil, Tenaga Super Desain Nyaman Digenggam

Intip Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Flagship Mungil, Tenaga Super Desain Nyaman Digenggam

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Flagship Mungil, Tenaga Super Desain Nyaman Digenggam--

4.Kamera yang Mumpuni

ASUS Zenfone 8 dibekali dua lensa kamera di bagian belakang beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX686 berukuran 1/1,73 inci yang secara default menghasilkan gambar 16MP.

Untuk kondisi pencahayaan bagus, hasil foto tampak sangat detail dan warna cerah, untuk kualitas perekaman video, smartphone ini mampu menghasilkan video berkualitas 8K 24 pada kamera utama.

5.Unik dan Kaya Fitur

Hp keluaran terbaru 2024 Sistem operasi ini memiliki banyak fitur-fitur terkini, yakni one-handed mode, manajemen RAM OptiFlex, twin-apps, mini-heads up notification, Smart Key, manajemen baterai, dan juga fitur unggulan Game Genie.

Selain itu, ponsel ini memiliki fitur bawaan Android, yakni Style. Fitur ini layaknya Pixel Themes dalam Android yang bisa mengubah jenis font, warna, dan ikon ponsel.

BACA JUGA:HP ASUS Terbaru 2024 ini Punya Spek Gaming dan Desainnya yang Minimalis, Berikut 7 Spek ASUS ROG Phone 8

6.Daya Tahan Baterai Mumpuni

Kapasitas yang dihadirkan sendiri memang hanya sebesar 4.000 mAh, mengingat ukuran body-nya yang ramping.

Melalui beberapa pengujian, smartphone ini mampu bertahan lama untuk beragam aktivitas seperti telepon selama 21 jam 54 menit, 12 jam 34 menit untuk browsing, serta 15 jam 47 menit untuk menonton video.

7.Memiliki Sertifikasi IP68

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Asus Zenfone 8 adalah sertifikasi IP68 yang memberikan ketahanan debu dan air yang bisa masuk ke dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Desain ponsel ini juga cukup ideal karena berukuran kurang dari 6 inci dengan dimensi 148 x 68,5 x 8,9 mm, sehingga nyaman digenggam untuk waktu yang lama.

8.Speaker Menggelegar

Asus menyematkan speaker stereo ganda dengan Dirac HD Sound, speaker stereo multi-magnet dengan amplifier pintar Cirrus Logic CS35L45 ganda untuk efek suara yang lebih keras, lebih dalam, dan tidak terdistorsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: