Adu Spesifikasi HP Samsung terbaru, Galaxy A05 dan Galaxy A05s

Adu Spesifikasi HP Samsung terbaru, Galaxy A05 dan Galaxy A05s

HP SAMSUNG TERBARU, GALAXY A05 SERIES--

Perbedaan yang paling terlihat diantara kedua HP Samsung terbaru ini ada pada kamera. Di bagian punggung, terlihat jumlah kamera yang disematkan berbeda. Samsung Galaxy A05 hanya memiliki dua sensor kamera, sedangkan Samsung Galaxy A05s memiliki tiga sensor kamera.

Tampaknya tidak ada perbedaan di antara keduanya ketika melihat gambar yang dihasilkan. Karena Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05s, mengandalkan satu kamera utama beresolusi 50 MP. Kamera ini tersedia fitur autofocus saja.

Kemudian, satu kamera yang hanya dimiliki oleh Samsung Galaxy A05s yaitu kamera makro 2 MP. Kedua smartphone ini dapat merekam video dengan kualitas 1080p dan 30 fps. Untuk bagian depan, Samsung Galaxy A05 hanya dibekali kamera selfie beresolusi 13 MP. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Galaxy A05s, HP Entry Level Yang Mempunyai Tiga Kamera Canggih

4. RAM dan storage

Saat ini, Galaxy A05s baru tersedia satu varian RAM dan kapasitas penyimpanan saja, yaitu 6/128 GB. Sementara Galaxy A05 menawarkan pilihan RAM dan storage yang lebih banyak. Ada tiga pilihan yang terdiri dari 4/64 GB, 4/128 GB, dan 6/128 GB. Kedua smartphone ini sama-sama dapat menambahkan kapasitas storage hingga 1 TB menggunakan microSD. 

5. Fitur lain

Untuk sistem keamanan, Galaxy A05s mengadopsi fitur sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya. Tetapi ternyata fitur pendukung ini tidak dimiliki oleh Galaxy A05s. 

Fitur pendukung yang dimiliki kedua smartphone ini yaitu sama-sama sudah mendukung port USB-C. Keduanya juga sama-sama menawarkan pilihan warna Black, Silver, dan Light Green.

Nah, setelah melihat beberapa perbedaan spesifikasi yang dimiliki oleh kedua HP Samsung terbaru tersebut, kira-kira mana yang lebih menarik perhatian kamu, apakah Samsung Galaxy A05 atau Galaxy A05s?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: