Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Galaxy A05s, HP Entry Level Yang Mempunyai Tiga Kamera Canggih

Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Galaxy A05s, HP Entry Level Yang Mempunyai Tiga Kamera Canggih

HP Samsung Terbaru 2024, Galaxy A05s--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A05s menjadi salah satu HP Samsung terbaru 2024 di kelas entry level. Bagi kamu yang berencana mencari smartphone baru dengan budget terbatas, Samsung Galaxy A05s mungkin pilihan yang tepat untuk kamu.

Samsung Galaxy A05s telah hadir di Indonesia sebagai pilihan HP Samsung terbaru 2024 dengan harga 2 jutaan. Meski memiliki harga yang relatif terjangkau, Samsung Galaxy A05s sudah membawa sejumlah keunggulan khas HP Samsung. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A05s:

Samsung Galaxy A05s hadir dengan empat pilihan warna yang memberikan visual memukau yaitu Black, Silver, Light Violet dan Light Green. Dimensi HP Samsung terbaru 2024 yang satu ini 168 x 77.8 x 8.8 mm dengan berat 194 g menjadikannya ringan dan nyaman ketika digenggam. Dengan body yang ramping dan tepian halus, smartphone ini memberikan pengalaman visual yang memukau.

Desain yang dimiliki hp Samsung  terbaru 2024 ini tidak hanya dari segi estetika saja, tetapi juga mempertimbangkan kenyamanan pengguna dengan meletakkan tombol dan sensor sidik jari berada di sisi kanan sehingga memudahkan ketika ingin menyalakan smartphone.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra

Layar Samsung Galaxy A05s berjenis FHD+ 1080 x 2400 pixel dengan ukurannya 6,7 inci menghadirkan pengalaman visual luar biasa. Selain itu, untuk memaksimalkan ruang tampilan layar, layar HP Samsung terbaru ini memiliki bentuk Infinity-U yang luas. 

Layar tersebut tidak hanya menjadi jendela untuk dunia digital, tetapi juga menghadirkan kenyamanan dengan responsivitas sentuhan yang cepat dan akurat karena didukung refresh rate 90Hz.

Walaupun harga Samsung ini terbilang ramah di kantong, namun kamu tak perlu khawatir dengan performa yang ditawarkannya. Samsung Galaxy A05s dibekali chipset Snapdragon 680 dengan CPU Octa-Core yang bertenaga untuk menghadirkan kinerja yang tangguh.

Dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB sehingga kamu bisa rasakan kapasitas kinerja untuk berbagai aktivitas. Penyimpanan ini bisa diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 1TB menjadikan menyimpan koleksi foto dan video hingga menginstall aplikasi favorit tanpa batasan.

BACA JUGA:4 Deretan Hp Samsung Terbaru 2024 Seri A, Spesifikasi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A05s didukung Multiple Camera untuk abadikan setiap momen terbaik di hidupmu. Kamera utamanya berukuran 50MP dan memiliki fitur autofokus yang membuat pengambilan gambar lebih tajam dan jernih.

Fitur kameranya juga memiliki dua lensa pendukung, yaitu kamera makro berukuran 2MP untuk mengambil foto objek dari jarak dekat dan juga ada kamera sensor kedalaman berukuran 2MP untuk memberikan efek bokeh atau latar belakang buram.

Kamera depannya sendiri memiliki ukuran 13MP menjadikan hasil selfie kamu kian bagus dan mendukung kualitas video call bersama orang terkasih lebih optimal dan jernih.

Dimodali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh menjadikan smartphone ini dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama. Baterai dari HP Samsung terbaru 2024 ini juga memiliki fitur fast charging hingga 25 Watt yang bisa mengisi daya ke 48 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: