10 Pinjol yang Ada DC Lapangan Dan Wilayah Penagihan Utang, Jangan Sampai Galbay

10 Pinjol yang Ada DC Lapangan Dan Wilayah Penagihan Utang, Jangan Sampai Galbay

Pinjol yang ada DC lapangan dan wilayah penagihannya--

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman untuk Nasabah yang Sering Mengalami Galbay

5. Indodana

Praktik penagihan di Indodana sudah menggunakan debt collector yang bisa datang ke rumah. Untuk daerah penagihan utang hampir rata di seluruh pulau Jawa.

6. Easycash

Pinjaman online yang populer digunakan di Indonesia selanjutnya, yakni Easycash. Anda perlu bijak dalam menggunakan platfrom ini karena ada penagih pihak ketiga di area jabodetabek.

7. Singa

Pinjol Singa juga jadi salah satu opsi bagi banyak orang ketika memenuhi kebutuhan mendesak. Daerah utama penagihan dari debt collector Singa berada di wilayah Jabodetabek.

8. Shopee Pinjam

Pastinya kalian sudah tahu tentang Shopee Pinjam yang merupakan toko online besar dengan layanan pinjaman dan dapat dikatakan jika ini masuk kategori Pinjol. Tentunya sebagai aplikasi terpercaya, Shopee Pinjam tentunya ada DC Lapangan merata di semua wilayah.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

9. Akulaku

Akulaku memang jadi salah satu Pinjol sekaligus Paylater terpercaya sehingga sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Hanya saja, Akulaku ada DC Lapangan yang ditempatkan secara merata di berbagai wilayah khususnya di Jabodetabek.

10. Kredit Pintar

Platfrom pinjaman online yang ada debt collector terakhir, yaitu Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa cepat cair dengan platfrom satu ini.

Kredit Pintar ada debt collector penagih utang dan bisa datang ke rumah jika debitur galbay. Karena itu, pastikan Anda hati-hati dan jangan sampai telat atau galbay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: