5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Pinjol bunga rendah limit tinggi--

AdaKami merupakan penyedia pinjol bunga rendah limit tinggi yang populer digunakan di 2024. Peminjam bisa mengajukan dana darurat dengan mudah hanya perlu mengunduh aplikasi saja untuk mendapatkan pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman hanya akan diminta dokumen KTP dan foto selfie buat nasabah yang mengajukan. Persyaratan dokumen yang singkat ini cocok untuk karyawan kontrak yang ingin mengajukan kredit tetapi tidak punya dokumen penghasilan seperti slip gaji.

4. Kredivo

Kredivo merupakan pinjaman online yang cukup populer digunakna di Inodonesia karena menawarkan berbagai kemudahan. Jenis pinjaman yang ditawarkan tak hanya pinjaman dana tunai saja, melainkan ada Paylater yang bisa digunakan untuk belanja online.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan cicilan 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan mulai dari 0% - 2,6% menyesuaikan tenor pinjaman yang diambil oleh peminjam.

BACA JUGA: 8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Aman dan Ringan

5. Easycash

Pinjaman online terpopuler di Indonesia yang terakhir, yaitu Easycash. Dikelola oleh PT Indonesia FIntopia Technology dan sudah diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan.

Untuk syarat pengajuan pinjaman tidak ribet, Easycash tidak meminta slip gaji. Hanya menyertakan KTP dan foto selfie saja dana bisa cair degan limit maksimal Rp60 uta.

Platfrom ini tergolong mudah diajukan dan bisa cepat cair. Easycash hanya membutuhkan waktu 3 menit saja setelah pinjaman sudah disetujui.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi yang aman digunakan untuk memenuhi dana daruratmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: