7 Pinjol Mulai Rp200 Ribu, Merapat Bagi yang Butuh Dana Minim!

7 Pinjol Mulai Rp200 Ribu, Merapat Bagi yang Butuh Dana Minim!

PINJOL - 7 Pinjol Mulai 200 Ribu! Merapat Bagi yang Butuh Dana Minim!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Mulai 200 Ribu! Merapat Bagi yang Butuh Dana Minim! Pinjaman online masih menjadi solusi utama kebutuhan pendanaan. Dengan memberikan penawaran pinjaman yang beragam dapat disesuaikan. 

Bahkan aplikasi pinjol dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan karena banyaknya penawaran yang diberikan aplikasi pada nasabah. Salah satunya adalah aplikasi pinjol mulai 200 ribu.

Pinjol mulai 200 ribu tentunya dapat menjadi pilihan ketika Anda butuh pinjaman dalam jumlah minim. Belum lagi banyak penawaran yang diberikan mulai dari bunga hingga waktu pembayaran pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjol 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Proses Pencairan Hanya Beberapa Menit!

Pinjol mulai 200 ribu wajib digunakan bagi yang butuh dana rendah:

1. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi pinjol mulai 200 ribu pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. Bahkan pinjaman ini tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani pinjaman Anda.

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta dapat diajukan dengan mudah. Dengan bunga hanya 2% per bulan yang dibebankan pada pinjaman yang Anda ajukan. 

Untuk pengembalian dana EasyCash hanya memberikan 93 hari sampai 180 hari saja. Untuk pengajuannya mudah dengan KTP diatas usia 18 tahun dan tentunya rekening pribadi untuk pencairan dana. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi selanjutnya dapat digunakan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana darurat. Bahkan pengajuan pinjamannya tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dapat disetujui dan dicairkan. 

Syarat pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat mudah hanya dengan KTP diatas usia 18 tahun dapat mengajukan. Ditambah dengan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman dapat diajukan. 

Bunga yang dibebankan pada Rupiah Cepat hanya 2% per bulan dengan pengembalian dana 91 sampai 360 hari. Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Ro 200 ribu sampai Rp 50 juta dapat dipilih. 

3. Cashcash Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: