HP dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Cocok untuk Kinerja Fotografi dan Konten Video

HP dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Cocok untuk Kinerja Fotografi dan Konten Video

Hp dengan Kamera Terbaik 2024, Cocok untuk Fotografi ataupun Buat Konten--

DISWAY JATENG – Saat ini banyak smartphone yang mengeluarkan hp dengan kamera terbaiknya. Hal itu dapat menunjang kebutuhan fotografi yang lebih mudah dan juga lebih praktis.

Bukan hanya itu saja, hp dengan kamera terbaik juga mampu menghasilkan kualitas foto yang tidak kalah dengan kamera profesional lho. Di masa mendatang kamera depan dengan konfigurasi besar semakin banyak dipasaran. 

Hp dengan kamera terbaik saat ini banyak menjadi incaran untuk mereka yang suka membuat konten. Bukan hanya itu saja, untuk mereka yang gemar menonton konser hp dengan kamera yang jernih juga menjadi sesuatu kebutuhan. 

Nah apakah kamu berada di antara keduanya? Berikut rekomendasi hp dengan kamera terbaik beresolusi tinggi di bawah ini. Simak ya!

BACA JUGA: Ini Dia Hp Kamera Terbaik di 2024, Bisa Rekam Video Tanpa Goyang

Rekomendasi hp dengan kamera terbaik di tahun 2024

Ada banyak hp dengan kamera terbaik yang memiliki teknologi super canggih. Makanya tidak heran jika membutuhkan biaya yang lumayan dalam produksinya. 

Maka dari itu, kamera hp terbaik biasanya berada di urutan yang paling atas dari segi model dan fiturnya. Berikut daftar selengkapnya!

1.Google Pixel 6 Pro 

Rekomendasi hp dengan kamera terbaik yang pertama adalah Google Pixel 6 Pro. Merupakan salah satu hp flagship yang menggunakan chipset buatan google yakni Tensor dengan fabrikasi 5nm. 

Kamera Google pixel mampu mendapatkan skor 135 poin yang dinilai mampu menghasilakn exposure yang baik. Serta mampu memproduksi warna yang cantik dan juga akurat baik pada foto maupun video.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A34 5G, Hp Kamera Canggih untuk Foto dan Video Menakjubkan

2. Huawei P50 Pro 

Rekomendasi yang selanjutnya ada dari smartphone Huawei P50 Pro yang mampu menghasilkan foto dengan tingkat noise yang super minim. Baik dalam berbagai kondisi dan khususnya kamera utama serta kamera ultrawide. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: