Oppo Series A Harga di Bawah Rp 2,5 Juta Aja, Hp Terbaik di 2024 dengan Memori Besar

Oppo Series A Harga di Bawah Rp 2,5 Juta Aja, Hp Terbaik di 2024 dengan Memori Besar

Oppo Series A Harga di Bawah Rp. 2,5 Juta Aja, Hp Terbaik dengan Memori Besar--

DISWAY JATENG – Smartphone Oppo berada di bawah perusahaan yang sama dengan smartphone Vivo yakni BKK Electronics. Kabar baiknya, Oppo kembali mendatangkan hp terbaik di 2024 dengan memori yang besar 128 GB.

Sebagai hp terbaik di 2024, Oppo juga dikenal sebagai smartphone dengan desain yang cantik dan elegan. Selain itu juga dibandrol dengan harga yang super terjangkau walaupun spesifikasi yang digunakan nggak kaleng-kaleng. 

Saat ini kamu bisa mendapatkan Oppo sebagai hp terbaik di 2024 dengan berbagai warna pilihan. Apalagi ditambah dengan memori yang besar, kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 2,5 jutaan aja. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut rekomendasi hp terbaik di 2024 Oppo series A yang dijual dengan harga terjangkau. Simak ya!

BACA JUGA:Hp Oppo Terbaru 2024 untuk Kelas Menengah, Oppo A1s dan Oppo A1i

Oppo Series A

1.Oppo A18 

Oppo satu ini memiliki desain yang hampir sama dengan Oppo A38 lho. Oppo Series A yang pertama ini hadir dengan pilihan satu varian memori saja yakni 4/128 GB. 

Sebagai hp terbaik Oppo A18 telah menggunakan prosesor MediaTek Helio G85. Dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP dan potraint 2 MP, sementara untuk kamera depannya beresolusi 5 MP. 

Baterainya berkapasitas 5000mAh, selain itu juga sudah memiliki sertifikasi IP54. Untuk fitur keamanannya menggunakan sidik jari dan face unlock. 

Smartphone satu ini dijual di harga Rp. 1,6 juta aja nih. Berminat nggak kamu?

BACA JUGA:6 Spesifikasi Smartphone Oppo A3 Pro, Menawarkan Banyak Fitur Canggih dan Desain Yang Elegan

2. Oppo A58 

Rekomendasi hp yang selanjutnya yakni Oppo A58. Hp satu ini memiliki dua pilihan memori yakni 6/128 GB dan 8/128 GB sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: