Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB

Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB

Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB--

Infinix Hot 40 Pro ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99. Selain itu juga chipset satu ini diklaim memiliki frekuensi GPU yang lebih tinggi 10 persen lho dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Infinix juga berkolaborasi dengan game battle royale free fire. Pengguna dapat menikmati frame rate hingga 90 fps, yang mana berbeda dengan sebelumnya yang hanya berada di 60 fps. 

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro, Smartphone Canggih yang Harganya Nggak Bikin Kantong Jebol

Sebagai hp gaming terbaru, Infinix dibekali dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB. Kapasitas RAM nya masih bisa diperbesar dengan memanfaatkan fitur extended RAM hingga 8 GB. 

Baterai Infinix Hot 40 Pro diklaim mampu bertahan hingga 34 hari dalam mode siaga, 45 jam panggilan telephone dan 30 jam untuk streaming video serta 9 jam bermain game. Kamu juga bisa menggunakan mode power marathon yang bisa melakukan panggilan hingga 2 jam pada saat daya tersisa 5 persen.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai hp gaming terbaru 2024 yakni Infinix Hot 40 Pro yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan. Yuk beli dan rasakan fitur-fitur keunggulannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: