7 Pinjaman Online Limit Tinggi yang Wajib Dicoba untuk Kebutuhan Mendadak

7 Pinjaman Online Limit Tinggi yang Wajib Dicoba untuk Kebutuhan Mendadak

PINJOL - 7 Pinjaman Online Limit Tinggi! Wajib Coba dengan Banyak Penawaran Menarik!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjaman Online Limit Tinggi! Wajib Coba dengan Banyak Penawaran Menarik! Pinjaman online masih menjadi pilihan pinjaman dana. Dengan banyak penawaran menggiurkan yang wajib digunakan. 

Banyak aplikasi yang menawarkan berbagai pinjaman yang dapat membuat Anda untung dan pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah pinjaman online limit tinggi yang wajib digunakan. 

Pinjaman online limit tinggi dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang menenangkan dengan limit mulai dari 400 sampai 80 juta. Aplikasi ini sudah legal sehingga aman untuk mengajukan dana besar. 

BACA JUGA: 4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjaman online limit tinggi yang wajib dicoba

1. KlikKami

KlikKami menjadi Pinjaman online limit tinggi pertama yang wajib menjadi perhatian Anda sebelum meminjam. Aplikasi yang sudah memiliki ijin legal dan diawasi OJK membuat pinjaman aman. 

Dengan proses pengajuan yang mudah hanya dengan KTP diatas 18 dapat mengajukan pinjaman dana. Ditambah proses pemabayaran bisa dengan ATM, M-Banking, Internet Banking dan Alfamart. 

KlikKami dapat membantu pencairan dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dengan bunga 2% per bulan. Waktu pembayaran pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari dapat disesuaikan. 

2. Dana Dompet

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan memberikan pinjaman yang aman dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin, Prosesnya Cepat Hanya Menunggu Beberapa Menit

Dana Dompet memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dapat diajukan. Dengan pilihan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan.

Memberikan bunga pinjaman mulai dari 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. Tetapi aplikasi ini memiliki biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman yang wajib menjadi perhatian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: