Daftar Pinjaman Online Limit Besar yang Bisa Cair Lebih dari 10 Juta dan Sudah Terdaftar OJK

Daftar Pinjaman Online Limit Besar yang Bisa Cair Lebih dari 10 Juta dan Sudah Terdaftar OJK

Pinjaman online limit besar--

3. Pinjam Yuk

Pinjaman online limit besar yang sudah resmi terdaftar OJK terbaru 2024 berikutnya, yaitu Pinjam Yuk. Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp1 - Rp10 juta dengan syarat pengajuan mudah.

Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 0,8% per hari. Sedangkan proses pengajuan pinjaman hanya waktu kurang lebih 15 menit saja dan jika disetujui dana langsung cair ke rekening.

Proses pencairannya membutuhkan waktu 1x24 jam setelah proses pengajuan. Calon nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan cara online tanpa harus datang langsung ke kantor terdekat.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

4. Indodana

Indodana menawarkan produk pinjaman dengan limit mulai dari Rp1 juta sampai Rp10 juta dengan tenor 1 tahun. Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan hanya melalui aplikasi saja dengan bermodalkan KTP beserta syarat penting lainnya.

5. Kredivo

Pinjol terakhir yang bisa cair dengan limit tinggi dan saat ini ramai digunakan, yakni Kredivo. Pinjaman dari Kredivo bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

Untuk cicilan pembayaran pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan. Keunggulan lainnya dari Kredivo, yakni bisa cepat cair hanya bermodalkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjaman online limit besar yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: