5 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terbaru 2024

5 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terbaru 2024

pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

3. Akulaku

Melakukan pengajuan pinjaman di platform ini hanya perlu mengisi nomor rekening, NPWP, serta nomor HP.

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan dai platform ini hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,6% per bulannya, sementara untuk tenornya cukup bervariasi.

AkuLaku ini juga memiliki beberapa fitur didalamnya seperti layanan kredit digital kredit konsumen, perbankan digital, serta pinjaman dana online.

4. Kredit Pintar

Kredit pintar tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, pasalnya limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian dan maksimal 12 bulan.

Kredit pintar ini diburu oleh banyak orang karena memiliki suku bunga yang tergolong rendah serta untuk biaya lainnya yang dibebankan pada debitur sangat transparan, kredit pintar ini tentnya sudah mengantongi izin dari OJK.

5. Investree

Investre merupakan platform pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang menawarkan dana pinjaman cukup besar, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 13-15% per tahun.

Untuk waktu pengembalian dana di platform ini yakni 6 sampai 24 bulan, selain itu proses pengajuannya juga cukup mudah dan cepat.

Peminjaman dana di aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan modal usaha, karena limit yang ditawarkan tergolong tinggi.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Sekarang sudah tahukan aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang sudah resmi OJK, namun sangat disarankan untuk tidak melakukan pengajuan pinjaman jika tidak diperlukan sekali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: