5 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terbaru 2024

5 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terbaru 2024

pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Apakah kamu sedang memiliki kebutuhan mendesak? Jika iya maka platform pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah ini bisa menjadi solusinya.

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah ini tersebar di beberapa platform, serta ada yang sudah terdaftar di OJK maupun tidak.

Namun biasanya platform pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang sudah terdaftar di OJK ini bisa kamu unduh dengan mudah di playstore, tetapi alangkah baiknya sebelum mengajukan pinjaman kamu perlu mengecek terlebih dahulu di OJK.

Mengajukan pinjaman di pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah cukup mudah karena kamu hanya perlu menyiapkan KTP saja, jika pinjaman di acc maka dana akan ditransfer ke rekening nasabah.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Dibawah ini akan mengulas lengkap tentang beberapa platform pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang sudah terdaftar di OJK, yuk simak uraiannya berikut ini.

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah :

1. Shopee PayLater

Shoope payketer ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang sedang membutuhkan dana mendesak, hal ini dikarenakan proses pengajuannya mudah dan cepat.

Selain itu platform yang satu ini juga tidak mengharuskan calon nasabah verifikasi wajah, dengan begitu tentunya akan membantu mempercepat proses pencairan.

Shoope paylater ini juga memiliki fitur pembelian barang dengan cicilan tanpa kartu kredit, platform ini sudah memiliki banyak nasabah melakukan pengajuan pinjaman.

2. AdaPundi

Limit yang ditawarkan platform yang satu ini mencapai Rp50 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga tergolong ringan.

Jika kamu berminat untuk mengajukan pinjaman di platform ini maka kamu hanya perlu mengisi data diri dan verifikasi, kemudian kamu perlu menunggu beberapa menit jika pengajuan pinjaman di acc maka dana akan segera di trandfer ke rekeningmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: