4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjol limit tinggi cair ke DANA--

Pengajuan pinjaman yang sudah di cairkan akan masuk ke Shopee Paymu, lalu kamu bisa mentranferkanya ke saldo DANA pribadimu. Shopee Pinjam juga selalu menawarkan cashback untuk pembayaran awal, yang dapat membantu kamu menghemat uang untuk biaya bunganya.

3. AdaKami

Pinjol limit tinggi cari ke DANA berikutnya, yakni AdaKami. Aplikasi satu ini menawarkan pinjaman dengan berbagai pilihan pinjaman yang menguntungkan.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp80 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran di angka 1% per bulan.

BACA JUGA:8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Alternatif Pilihan Saat Butuh Dana Besar yang Mendadak

Tak hanya itu, AdaKami juga menyediakan pinjaman tunai tanpa perlu menyerahkan jaminan. Proses pengajuan pinjaman dan pencairan tergolong cukup kilat.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan pinjol yang menawarkan limit tinggi dengan proses pencairan kilat. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga 12 bulan dengan bunga 0,9% per bulan.

Syarat pengajuan pinjaman tergolong mudah dan tentunya cepat cair. Lengkapi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan agar pinjaman cepat disetujui dan cepat cair.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi cair ke DANA terbaru 2024 yang sudah resmi terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: