Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Pegawai Membangun Berlandaskan Kekeluargaan

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Pegawai Membangun Berlandaskan Kekeluargaan

BERSALAMAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersalaman dalam acara apel pagi dan halal bi halal.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak seluruh pegawai dan jajarannya. Untuk  bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang dengan berlandaskan kekeluargaan. Yaitu dengan menciptakan keharmonisan dalam keluarga besar. Demikian yang disampaikannya dalam apel pagi hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran.

Bupati Mansur mengatakan, menjaga keharmonisan, baik sebagai keluarga besar Pemerintah Kabupen Pemalang. Masyarakat maupun sebagai keluarga kecil. Karena, untuk membangun sebuah pemerintahan itu harus berlandaskan kekeluargaan. Meskipun demikian, dalam pelaksanaannya agar jangan sampai kekeluargaan terus.

BACA JUGA:Pemkot Tegal Adakan Halal bi Halal, Ribuan Pegawai Ambil Bagian

"Sebab  nantinya ada rasa enak dan tidak enak. Sehingga itu tidak boleh, karena jika sudah dalam tugas itu sudah menjadi kewajiban kita untuk melakukan pembinaan,"katanya.

Bupati kembali menegaskan dalam melaksanakan tugas agar jangan lagi karena keluarga jadi tidak enak.  Jika itu terus terjadi maka akan membuat kasihan. 

"Jadi  kita bekerja, tapi dalam kekeluargaan kita harus mengedepankan sebuah keluargaan,"ujarnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-16, Bawaslu Kota Tegal Adakan Apel dan Donor Darah

Dalam kesempatan itu, Bupati Mansur juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah /2024 Masehi. sekaligus mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

"Kami atas nama pribadi mohon maaf lahir dan batin. Barang kali selama berkegiatan, berinteraksi dan bertatap muka ada ucapan-ucapan saya, istri saya, ataupun anak-anak saya dan tingkah laku kami yang barang kali menyinggung perasaan. Kami mohon dimaafkan,"tandasnya.

Kegiatan diikuti oleh sekda, staf ahli,  ssisten sekda dan kepala OPD. Selain itu, camat, kepala bagian, kepala puskesmas dan Koordinator Wilayah Kecamatan. Serta seluruh ASN pada Bagian di lingkungan setda dan ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: