Pemkot Tegal Adakan Halal bi Halal, Ribuan Pegawai Ambil Bagian

Pemkot Tegal Adakan Halal bi Halal, Ribuan Pegawai Ambil Bagian

MENGIKUTI - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri didampingi Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono bersalaman dengan ribuan ASN.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Mengikuti halal bi halal  bersama Pj wali kota. Tidak hanya diikuti ASN, acara juga diramaikan oleh pegawai non-ASN.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono mengatakan, halal bihalal tersebut diikuti oleh semua ASN maupun non-ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Ada sekitar 3.000 orang yang hadir. Meskipun ada pula ASN yang tidak bisa hadir dikarenakan harus tetap bertugas di unit-unit pelayanan. Halal bihalal menjadi tradisi rutin setiap tahun usai libur lebaran. 

BACA JUGA:Penumpukan Sampah di Kabupaten Pemalang saat Libur Lebaran Meningkat

"Selain untuk mempererat silaturahmi juga diharapkan meleburkan segala kesalahan dan kekhilafan antarsesama manusia dengan saling bermaafan," terangnya.

Sementara itu, terkait dengan WFH yang berlaku 16 hingga 17 April. Ada beberapa ASN sesuai pendataan yang masuk pada Minggu 14 April 2024 belum kembali ke Kota Tegal. Serta disarankan untuk memberikan prosedur administrasi kepada pimpinan terkait.

BACA JUGA:DPD PKS Kabupaten Pemalang Jalin Komunikasi Politik Persiapan Pilkada

"Kebijakan tersebut diberikan kepada ASN, yakni selama dua hari sebagai upaya untuk memecah kemacetan di jalan saat arus balik," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: