8 Pinjaman Online Tanpa Jaminan, Wajib Coba Agar Tenang

8 Pinjaman Online Tanpa Jaminan, Wajib Coba Agar Tenang

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tanpa Jaminan! Wajib Coba Agar Tenang!--

Aplikasi berikutnya ini memiliki banyak penawaran menarik, selain pinjaman dana tunai. Aplikasi ini juga memberikan paylater pada nasabah yang ingin membeli barang namun belum ada dana. 

Pinjaman ini tidak memerlukan jaminan bahkan waktu pembayarannya panjang mulai 3 hingga 12 bulan. Dengan pinjaman sampai Rp 50 juta dengan bunga 2,6% per bulan yang dibebankan pada pinjaman.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah menjadi aplikasi pinjaman online tanpa jaminan berikutnya yang dapat menjadi pilihan. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat dicairkan beberapa menit setelah disetujui. 

Untuk bunga yang dibebankan pada pinjaman ini hanya 3% per bulan dengan waktu pembayaran 91 sampai 180 hari. Untuk pinjaman Dana Rupiah mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta dapat dicairkan. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan Resmi OJK yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta

5. Home Credit 

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana tunai yang aman tentunya tidak perlu jaminan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dan cicilan untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. 

Namun aplikasi ini memberikan bunga beragam mulai dari 0% sampai dengan 4,99% yang dibebankan. Bunga pinjaman ini disesuaikan dengan skor kredit Anda, perlu diperhatikan yang punya riwayat pinjaman buruk. 

Tetapi Home Credit memberikan pinjaman hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan penawaran waktu pembayaran yang panjang mulai dari 3, 6, 9, 12 hingga 15 bulan. 

6. Samir

Samir dapat menjadi pilihan pinjaman dana berikutnya yang wajib Anda gunakan. Terlebih pinjaman dana pada aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan dan tidak perlu jaminan agar dicairkan. 

Persyaratan pengajuannya mudah hanya dengan KTP usia diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. Tentu saja dengan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman yang Anda butuhkan. 

Waktu pengembalian pinjaman dana mulai dari 91 hari sampai 365 hari dengan bunga 2% per bulan. Untuk pinjaman Samir menawarkan mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 20 juta dapat diajukan. 

7. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: